kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jokowi akan hadiri Rapimnas Partai Demokrat hari ini


Sabtu, 10 Maret 2018 / 10:06 WIB
Jokowi akan hadiri Rapimnas Partai Demokrat hari ini
Presiden Jokowi berjabat tangan dengan SBY saat pembukaan Rapimnas Partai Demokrat


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - Presiden Joko Widodo ( Jokowi), Sabtu (10/3), direncanakan menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat. Berdasarkan agenda yang dikeluarkan resmi oleh Istana, Presiden Jokowi akan datang ke Sentul Internationap Convention Center (SICC), Sentul, Kabupaten Bogor, tempat diselenggarakannya Rapimnas, pukul 10.00 WIB.

Sementara itu, Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari juga telah mengonfirmasi kehadiran Presiden Jokowi. Rapimnas yang digelar selama dua hari hingga 11 Maret 2018 dihadiri akan dihadiri lebih dari 10 ribu kader Partai Demokrat dari seluruh tanah air.

Rapimnas Partai Demokrat yang diikuti unsur DPP, DPD, DPC hingga level pengurus anak cabang (PAC) atau setingkat kecamatan seluruh Indonesia ini akan membahas strategi dan upaya Partai Demokrat dalam Pemenangan Pilkada 2018 dan Pemenangan Pemilihan Umum Legislatif serta Pemilihan Presiden 2019.

Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Fraksi Partai Demokrat tingkat Provinsi dan  Fraksi Partai Demokrat di tingkat Kota/Kabupaten  se-Indonesia juga hadir dalam perhelatan akbar ini.

Dalam Pilkada 2018, Partai Demokrat bertarung dalam 17 Pilgub, 31 Pilbup dan Pilwakot. Untuk Pemilu tahun 2019, Partai Demokrat memperoleh nomor urut 14.

"Slogan partai kita adalah Demokrat Siap! Semoga ini adalah tanda semesta alam bagi Demokrat sesuai dengan S14P," kata AHY usai penetapan nomor urut parpol peserta Pemilu 2019, 18 Februari malam di Gedung KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat.

“Demokrat siap berjuang bersama rakyat menuju Indonesia yang baik, aman dan adil." Rapimnas akan  diisi pidato dan arahan dari Ketua Umum, Prof. DR Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Pandjaitan dan  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Ketua Kogasma  kepada para peserta. Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) bersama Mendagri Tjahjo Kumolo, dan Menkumham Yasonna Laoly turut diundang dalam Rapimnas.

Undangan Rapimnas juga disampaikan untuk  Para Ketua Umum dan Pimpinan Parpol  lainnya di tanah air. (Fabian Januarius Kuwado)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jokowi Dipastikan Hadiri Rapimnas Demokrat",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×