kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Jelang kedatangan tim advokasi BPN Prabowo-Sandi, MK terpantau kondusif


Jumat, 24 Mei 2019 / 21:43 WIB
Jelang kedatangan tim advokasi BPN Prabowo-Sandi, MK terpantau kondusif

Berita Terkait

Reporter: Vendi Yhulia Susanto | Editor: Wahyu Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang kedatangan tim advokasi BPN Prabowo-Sandiaga, suasana di Mahkamah Konstitusi terpantau kondusif.

Personil gabungan TNI - Polri terlihat berjaga-jaga di depan gedung MK, diperkirakan terdapat ratusan personil yang berjaga di pintu masuk bagian depan gedung MK yang berada di Jalan Medan Merdeka Barat. Sementara, di pintu belakang yang berada di Jalan Abdul Muis, puluhan personil TNI berbaris di sepanjang pintu belakang gedung MK sampai pintu belakang Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.


Memasuki gedung MK dari pintu depan, butuh beberapa langkah menuju tempat pendaftaran gugatan. Tempat tersebut bersebelahan dengan media center MK. Terlihat puluhan awak media telah menunggu kedatangan tim advokasi BPN Prabowo Sandi. Barisan kamera terjajar rapi di sisi kanan dan sisi kiri tempat pendaftaran.

Tidak hanya itu, meja registrasi pendaftaran permohonan PHPU ditata rapi dengan empat baris kursi di depannya. Petugas MK yang berbaju hitam-putih terlihat menunggu dan bersiap-siap menanti kedatangan tim advokasi BPN.

Rencananya tim advokasi BPN yang dipimpin Bambang Widjojanto akan datang sekitar pukul 20.30 WIB. Namun hingga laporan ini dibuat, belum ada tanda-tanda kedatangan tim advokasi BPN tersebut.




TERBARU

Close [X]
×