kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Jack Ma akan hadir dalam pertemuan IMF-WB di Bali


Senin, 08 Oktober 2018 / 10:12 WIB

Jack Ma akan hadir dalam pertemuan IMF-WB di Bali
ILUSTRASI. Jack Ma

KONTAN.CO.ID - NUSA DUA. Kepala Unit Kerja Pertemuan Tahunan IMF-WB 2018 Peter Jacobs mengatakan, Jack Ma dijadwalkan akan berbicara dalam sejumlah seminar pada pertemuan IMF-WB di Bali.

Ia mengatakan, salah satu pendiri e-commerce raksasa Alibaba Group itu juga akan melakukan pertemuan dengan beberapa pihak (bilateral meeting) pada rangkaian pertemuan tahunan ini.


“Ada sesinya menyangkut masalah digital ekoknomi, tapi tentunya juga akan melibatkan bilateral meeting yang cukup banyak, baik Jack Ma mau ketemu orang atau orang mau ketemu dia," ujar Peter di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Senin (8/10).

Peter mengatakan, kedatangan Jack Ma ini tidak hanya berdasarkan undangan dari pemerintah Indonesia, tapi juga oleh instansi swasta lainnya.

Asal tahu saja, acara pertemuan tahunan IMF-WB akan berlangsung mulai hari ini hingga 14 Oktober mendatang akan dihadiri oleh sejumlah delegasi dari berbagai negara. 

Sebanyak 34.000 peserta (delegasi, tamu undangan, dan wartawan) telah teregistrasi untuk hadir pada pertemuan di Nusa Dua, Bali. Menteri Keuangan dan Gubernur Bank Sentral dari 189 negara juga akan hadir dalam pertemuan tahunan IMF-WB di Nusa Dua, Bali. 

"Terdapat beberapa tamu kehormatan dari 10 Kepala Negara ASEAN, CEO 9 Multilateral Development Banks (MDBs) seperti WB, ADB, IDB, AIIB, lalu Sekjen PBB, para tokoh sektor keuangan dan ekonomi dunia," kata Ketua Pelaksana Harian Susiwijono Moegiarso.


Reporter: Ghina Ghaliya Quddus
Editor: Herlina Kartika

Video Pilihan


Close [X]
×