kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Inilah pesan terakhir Sri Mulyani kepada pegawai Kemenkeu


Senin, 21 Oktober 2019 / 07:47 WIB
Inilah pesan terakhir Sri Mulyani kepada pegawai Kemenkeu
ILUSTRASI. Menteri Keuangan Sri Mulyani memberikan keterangan terkait upaya pemerintah untuk membendung banjir impor tekstil dan produk tekstil (TPT) di Jakarta, Senin (14/10/2019). Pemerintah telah dan akan terus memberikan sanksi berupa pembekuan hingga mencabut i

Sumber: TribunNews.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sri Mulyani memberikan pesan terakhir kepada pegawai Kementerian Keuangan (Keuangan) setelah tidak lagi jadi menteri Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ia mengatakan, pegawai Kemenkeu harus mendukung penuh menteri keuangan baru yang nanti dipilih Presiden Jokowi.

Baca Juga: Bertemu sejumlah kepala negara sebelum pelantikan, Jokowi bahas kerja sama ekonomi

"Pesan saya kepada seluruh pegawai Kementerian Keuangan, siapapun nanti yang dipilih Presiden sebagai menteri keuangan, tetaplah fokus dalam menjalankan tugas dengan hati, dedikasi, pikiran dan kecintaan kepada negara ini," ujarnya melalui akun Instagram @smindrawati, Minggu (20/10/2019).

Eks Direktur Pelaksana Bank Dunia ini menambahkan, pegawai Kemenkeu juga harus mengutamakan bekerja atas nama negara.

"Bekerjalah untuk tanah tumpah darah kita semua, Indonesia tercinta," tutur Sri Mulyani.

Sebagai penutup, ia menyampaikan kalimat terakhir berisi ucapan terima kasih kepada pegawai Kemenkeu yang sudah mendukung penuh dirinya sebagai menteri keuangan.

Baca Juga: Ketua MPR: Megawati, SBY, Prabowo, Sandiaga akan hadiri pelantikan Jokowi-Ma'ruf

"Kepada selurih pegawai Kementerian Keuangan saya juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama, dedikasi, silaturahmi dan dukungan yang luar biasa selama saya menjadi menteri keuangan RI," tutupnya. (Yanuar Riezqi Yovanda)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pesan Sri Mulyani ke Pegawai Kemenkeu: Dukung Penuh Menteri Keuangan Pilihan Jokowi




TERBARU

Close [X]
×