kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hotman Paris mengaku jadi juru damai antara Garuda dan youtuber Rius Vernandes


Jumat, 19 Juli 2019 / 10:51 WIB
Hotman Paris mengaku jadi juru damai antara Garuda dan youtuber Rius Vernandes


Sumber: Kompas.com | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengacara kondang Hotman Paris mengaku telah mendamaikan pihak Garuda Indonesia dan youtuber Rius Vernandes. Hal itu ia ungkapkan melalui unggahan video di akun instagram pribadinya, Jumat (19/7) pagi. 

Dalam video tersebut, Hotman Paris tampak memegang pundak Rius Vernandes dan melontarkan kalimat sebagai berikut: 

"Yang begini masak gua minta, ini yang imut-imut begini masak gua lawan. Saya enggak mau melawan dia. Lagi pula kasus itu tidak... no worth it untuk diteruskan." 

"Bahasa inggrisnya apa tuh bahasa indonesianya. Aku bahasa Batak, it's no worth it, you know. Tidak bermanfaat untuk diterusin,"  lanjutnya.

"Kalau oknum pengacara lain udah langsung minta surat kuasa," ujar Hotman dalam video tersebut. 

Dalam video tersebut, Hotman juga tampak berbincang dengan seorang wanita yang Ia sebut sebagai anggota Serikat Karyawan Garuda Indonesia. 

"Yang laporan polisi kemarin dicabut ya? Iya sudah dicabut kemarin, tinggal nanti Kapan dicabutnya? Hari ini, ini staf Garudanya langsung, kita minum dulu," sebutnya. 

Dalam unggahan video tersebut Hotman menambahkan keterangan "Hotman diminta garuda jadi kuasa hukum, tapi Hotman memilih jadi mediator dan akhirnya damai dengan rius dan garuda". 

Hingga pukul 09.59 WIB, unggahan hotman telah ditonton lebih dari 900.000 kali dan mendapatkan lebih dari 900 komentar pengguna instagram. 

Sebelumnya Rius yang dilaporkan karena kasus kartu menu tulis tangan mengaku telah bertemu dengan pihak Garuda Indonesia. 

Rius mengatakan, pihaknya dan Garuda Indonesia menyepakati agar kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan. "Sudah ketemu dan ngobrol dan rencananya diselesaikan secara kekeluargaan secepat mungkin," ucap Rius di Hotel Da Vinci, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (18/7). (Sherly Puspita)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hotman Paris Damaikan Garuda dan Rius Vernandes, Kasus Kartu Menu Tulis Tangan Selesai"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×