kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Hipmi Jaya gelar pengukuhan anggota untuk masa bakti 2017-2020


Rabu, 25 Juli 2018 / 16:36 WIB

Hipmi Jaya gelar pengukuhan anggota untuk masa bakti 2017-2020
ILUSTRASI. Afifuddin Suhaeli Kalla Sebagai Ketua HIPMI DKI Jakarta

Berita Terkait

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jaya Angkatan 2018 Masa Bakti 2017-2020 hari ini resmi dikukuhkan di Balai Kota DKI Jakarta Selasa (25/7). Pengukuhan ini disaksikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dalam kesempatan ini. Ketua Hipmi Jaya Afifuddin Kalla mengungkapkan, pengukuhan kali ini spesial karena dihadiri oleh Anies Baswedan. Ini karena biasanya berbagai acara Hipmi, Wakil Gubernur sekaligus mantan anggota Hipmi Sandiaga Uno, tidak pernah absen.


“Hari ini sangat spesial karena Pak Anies pertama kalinya nih, datang dan hadir dalam pelantikannya ini, karena biasanya Mas Sandi yang hadir. Sekarang Pak Anies sudah datang dan alhamdulillah, semoga kedepannya hubungan HIPMI dan Pemprov jauh lebih baik lagi,” kata Afifuddin.

Proses rekrutmen HIPMI jaya dilakukan dua kali dalam satu tahun. Untuk pengukuhan pertama di tahun 2018 ini ada 150 anggota HIPMI yang akan dikukuhkan. Afifuddin menegaskan dalam pengukuhan ini jumlah pengusaha perempuan juga turut bertambah.

“Jadi intinya kita memang mengadakan rekrutmen itu satu tahun dua kali. Rekrutmen ketiga ini alhamdulillah paling banyak, 150 orang, dari 150 orang 30 nya nih perempuan,” katanya.

Selanjutnya Afifuddin berharap ke depannya Hipmi Jaya akan lebih gencar lagi melakukan perekrutan anggota baru. Sosialisasi kepada para pengusaha muda juga akan lebih ditingkatkan lagi.

“Ke depan saya memang ingin lebih agresif lagi dalam merekrut anggota baru, kenapa? Karena banyak teman-teman yang belum jadi anggota HIPMI, karena apa? Karena mereka belum punya badan hukum,” tegasnya.


Reporter: Kiki Safitri
Editor: Yudho Winarto

Video Pilihan

Tag

Close [X]
×