kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Presiden resmikan HIPMI Pesantrenpreneur dan serahkan sertifikat tanah di Pasuruan


Sabtu, 12 Mei 2018 / 15:25 WIB

Presiden resmikan HIPMI Pesantrenpreneur dan serahkan sertifikat tanah di Pasuruan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Presiden Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Jawa Timur untuk kunjungan kerja. Di sana, Presiden dijadwalkan akan meresmikan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pesantrenpreneur dan Ummart serta Penyerahan Sertifikat Wakaf yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Bayt Al-Hikmah, Kota Pasuruan.

Berdasarkan informasi yang diterima dari Biro Pers Kepresidenan, Sabtu (12/5), Presiden beserta rombongan berangkat melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta. Presiden yang ditemani Ibu Negara Iriana Joko Widodo lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 09.35 WIB dan tiba pada pukul 10.55 WIB di Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur.


Selain menghadiri acara HIPMI, Presiden juga akan menyerahkan Sertifikat Tanah untuk Rakyat di Kabupaten Pasuruan. Setelah itu Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan direncanakan kembali ke Jakarta pada malam harinya.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil, Staf Khusus Presiden Sukardi Rinakit, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.


Reporter: Sinar Putri S.Utami
Editor: Sofyan Hidayat

Video Pilihan


Close [X]
×