kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45901,85   -24,88   -2.68%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Emirates Gelar Paket Tiket Piala Dunia


Kamis, 17 September 2009 / 15:06 WIB
Emirates Gelar Paket Tiket Piala Dunia


Reporter: Nadia Citra Surya | Editor: Dikky Setiawan

JAKARTA. Untuk mendukung Piala Dunia FIFA 2010 yang akan digelar di Afrika Selatan, maskapai Emirates meluncurkan paket perjalanan selama even empat tahunan itu berlangsung.

Sebagai operator perjalanan resmi Piala Dunia, Emirates memiliki hak istimewa untuk menawarkan sejumlah paket perjalanan khusus termasuk tiket penerbangan, akomodasi, transportasi darat dan tiket pertandingan di berbagai negara yang dilayaninya termasuk Indonesia. Emirates menawarkan para penggemar sepak bola dengan pilihan penerbangan harian sebanyak lima kali dalam sehari ke Afrika Selatan dari jaringannya yang ada di enam benua.

Pilihan rute yang ditawarkan maskapai asal Dubai ini, antara lain, ke Johannesburg yang menjadi tuan rumah dari 15 pertandingan termasuk pertandingan pembuka dan final, Cape Town, tuan rumah dari delapan pertandingan dan Durban, yang menjadi tuan rumah dari tujuh pertandingan Piala Dunia FIFA.

"Masyarakat Indonesia memiliki banyak fanatik sepak bola dan Emirates bisa menerbangkan ribuan fanatik tersebut ke Afrika Selatan mulai 1 Oktober nanti," ujar Country Manager Emirates Airline Indonesia, Mohammed Al Nahari.

Emirates menawarkan kesempatan untuk mengikuti satu dari 21 tim termasuk Australia, Argentina, Brazil, Denmark, Inggris, Prancis, Jerman, Yunani, Belanda, Irlandia, Itali, Jepang, New Zealand, Rusia, Arab Saudi, Serbia, Slovakia, Afrika Selatan, Korea Selatan, Spanyol dan Amerika Serikat.

Paket Emirates ini terdiri dari tiket penerbangan, tiket pertandingan, akomodasi, serta transportasi darat – mencakup segala kemungkinan. Para pendukung tidak perlu lagi menunggu sampai tim pilihan mereka masuk babak kualifikasi. Sebab, paket unik ini bukan hanya dapat dikembalikan jika tim negara mereka gagal lolos ke putaran berikutnya, tapi juga menjamin para penggemar mendapatkan tiket emas untuk setiap pertandingan tim favorit mereka sampai babak final Piala Dunia pada 11 Juli 2010.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×