kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dukung Jokowi-JK, ratusan artis gelar konser akbar


Rabu, 02 Juli 2014 / 16:05 WIB
Dukung Jokowi-JK, ratusan artis gelar konser akbar
ILUSTRASI. Terbaru, SWI Temukan 50 Pinjol Ilegal, Cek Daftar Pinjol Legal 2023


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Lebih dari 200 orang pelaku ekonomi keatif yang terdiri atas artis, musisi, komedian, dan pelaku seni lainya akan menggelar konser akbar bertajuk Konser Salam 2 Jari pada 5 Juli 2014 di Gelora Bung Karno (GBK) mulai pukul 14.00 WIB. Pertunjukan ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan dalam gerakan Revolusi Harmoni untuk Revolusi Mental dalam rangka mendukung pasangan capres dan cawapres Jokowi-JK.

Wanda Hamidah, salah satu artis yang terlibat dalam Konser Salam 2 Jari mengatakan, pertunjukan musik ini digelar untk mengajak masyarakat untuk memantapkan hati dan membulatkan tekad memilih pasangan Jokowi-JK pada 9 Juli mendatang.

“Tinggal selangkah lagi, mari pastikan kita raih kemenangan. Orang-orang baik memilih pemimpin yang baik. Kita harus berani pilih Jokowi-JK karena benar dan bersih,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (2/7).

Konser gratis ini melibatkan artis dan musisi dari berbagai genre dan lintas generasi, antara lain Slank, Titiek Puspa, Trio Lestari, Gita Gutawa, Kahitna, Kla Project, /rif, J Flow, Krisdayanti, Wali, Kerispatih, Inul Daratista, Yovie & Nuno dan banyak lagi. Pertunjukan juga dakan diramaikan oleh sejumlah insan perfilman di antaranya Mira Lesmana, Slamet Rahardjo, dan Jajang C Noer.

Sejumlah public figure di bidang industri kreatif serta komedian juga akan berpartisipasi, antara lain Butet Kertaradjasa dan Cak Lontong. Selain tampil live secara solo maupun berkolaborasi, beberapa artis juga akan tampil dalam bentuk video/ multi media.

“Seluruh artis maupun pelaku ekonomi kreatif yang terlibat dalam gerakan Revolusi Mental ini tidak dibayar. Kami semua bergerak atas dasar sukarela dan demi alasan perubahan,” ujar Abdee Slank.

Abdee menambahkan, Konser di GBK ini akan dikemas dalam nuansa Islami dan dan disesuaikan dengan tradisi masyarakat Indonesia dalam menanti berbuka puasa. Masyarakat yang datang juga diharapkan membawa perlengkapan shalat karena disediakan tempat untuk shalat.

”Jadi ini bisa dibilang acara ngabuburit. Sekaligus di Bulan Ramadhan ini kami ingin mengajak untuk sama-sama melawan hawa nafsu, berani untuk bersih, berani untuk bilang tidak untuk hal-hal yang negatif dan bilang iya untuk hal-hal yang positif,” tuturnya.

Sebelum acara konser akbar di GBK, para artis dan musisi ini juga menggelar pertunjukan musik keliling (roadshow) bertajuk #PanggungJalan2. Pertunjukan ini digelar setiap hari sampai dengan 5 Juli 2014 dengan lokasi yang berpindah-pindah, di antaranya di Jalan Mahakam Blok M, Kemang, dan Tebet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×