kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,53   14,22   1.56%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Djarot dilantik dampingi Ahok pada Rabu besok


Selasa, 16 Desember 2014 / 16:56 WIB
Djarot dilantik dampingi Ahok pada Rabu besok
ILUSTRASI. Cara Menurunkan Darah Tinggi Alami, Konsumsi Minuman & Jus Buah Penurun Hipertensi


Sumber: Kompas.com | Editor: Uji Agung Santosa

JAKARTA. Djarot Saiful Hidayat rencananya dilantik sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Rabu (17/12/2014) besok. Meski akan dilantik untuk mengisi posisi jabatan sebagai orang nomor dua di Jakarta, namun dipastikan tidak akan ada yang istimewa dari pelantikan Djarot. 

Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri DKI Jakarta Muhammad Mawardi mengatakan, pelantikan Djarot tidak akan berbeda dengan pelantikan pejabat-pejabat di DKI pada umumnya. Tidak akan ada perayaan apapun. Setelah prosesi pengambilan sumpah, acara hanya akan dilanjutkan dengan jamuan makan untuk para tamu undangan. 

"Tidak ada anggaran khusus untuk proses pelantikan, paling hanya snack (makanan ringan) saja. Pelantikannya sama dengan pelantikan pejabat-pejabat yang lain," kata Mawardi, di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (16/12/2014). 

Mengenai siapa saja pihak yang akan diundang, Mawardi mengatakan bahwa para tamu undangan terdiri atas Sekretaris Daerah Saefullah, seluruh pejabat eselon II, dan seluruh anggota DPRD DKI. 

"Undangannya sudah dicetak sejak kemarin dan mulai dibagikan hari ini. Selain pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, undangan juga disebar ke 106 anggota DPRD DKI Jakarta," ucap Mawardi. 

Sebelumnya diberitakan, Gubernur Basuki Tjahaja Purnama menyatakan bahwa Keputusan Presiden tentang pelantikan Djarot telah diterbitkan. Ia pun mengaku akan segera melantik Djarot pada Rabu besok. 

"Kalau sudah keluar Keppres ya tergantung saya mau kapan (pelantikan Djarot jadi Wagub). Karena pelantikan tidak melibatkan Kemendagri, saya yang melantik," ujar Basuki. (Alsadad Rudi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×