kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45949,73   8,09   0.86%
  • EMAS1.029.000 -0,10%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Dirut RSCM: Setnov tak perlu rawat inap


Senin, 20 November 2017 / 00:54 WIB
Dirut RSCM: Setnov tak perlu rawat inap


Reporter: Titis Nurdiana | Editor: Titis Nurdiana

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Hanya berselang sekitar 10 menit, pada pukul 23.40, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto tiba ke Rumah Tahanan KPK, Kuningan, Jakarta, Minggu (19/11).

Dari pantauan kontan.co.id lewat video kompas.com, turun dari mobil, tersangka kasus e-KTP Setya Novanto tampak duduk di kursi roda dengan mengenakan baju putih serta rompi oranye KPK. Sejumlah petugas tampak membawa masuk Setya Novanto ke prodeo KPK. Berbeda saat keluar dari Rumah Sakit Cipto Mangungukusumo (RSCM), Setya Novanto sempat melambaikan tangan ke arah awak media. Rencananya, pria yang kerap disebut Setnov ini akan ditahan di rutan KPK hingga 6 Desember 2017.

KPK akhirnya berhasil membawa tersangka kasus e-KTP ini masuk rutan pasca tim dokter Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) mengeluarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan sejak Minggu siang hari. Apalagi, dalam jumpa pers tengah malam, Direktur Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Dr dr CH Soejono, SpPD menyatakan, setelah  serangkaian pemeriksaan  kesehatan Setya Novanto menunjukkan: kondisi Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) itu sudah membaik. Menurut  Soejono, Setya Novanto sudah tidak membutuhkan rawat inap. Alhasil, "Tim dokter RSCM menyatakan yang bersangkutan tidak ada indikasi lagi dirawat inap," tandas Soejono, Minggu(19/11), seperti dikutip dari kompas.com

Dalam jumpa pers itu, Soejono didampingi oleh Sekjen Ikatan Dokter Indonesia Adib Khumaidi, Komisioner KPK Laode M Syarif, serta Jubir KPK Febri Diansyah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Complete Three Statement Modeling Financial Statement Analysis

[X]
×