kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Budi Arie: Tingginya Kepuasan Publik Bukti Jokowi Setia Di Garis Rakyat


Senin, 10 April 2023 / 15:01 WIB
Budi Arie: Tingginya Kepuasan Publik Bukti Jokowi Setia Di Garis Rakyat
ILUSTRASI. Presiden Joko Widodo memberikan pengarahan saat Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta, Kamis (2/3/2023). Budi Arie: Tingginya Kepuasaan Publik Bukti Jokowi Setia Di Garis Rakyat.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Tingginya tingkat kepuasan publik terhadap Jokowi yang mencapai 76,8% menurut survey LSI membuktikan pemerintah sangat serius dalam menangani masalah rakyat. 

"Tinggi dan meningkatnya kepuasaan publik membuktikan Jokowi setia di garis rakyat. Pemerintahan Jokowi sangat serius dalam menangani dan mengatasi problematika masalah rakyat. Pemerintahan Jokowi sangat serius konsentrasi penuh yg menyangkut masalah rakyat," ujar Budi Arie Setiadi, Ketua Umum PROJO kepada media (10/4).

"Pemerintahan Jokowi sangat concern mengenai harga bahan- bahan pokok menjelang lebaran, kelancaran dan kenyamanan mudik dan berbagai isu strategis lainnya. Sudah on the right track," jelas Budi yang juga Wakil Menteri Desa ini.

Baca Juga: Hasil Survei Pemilih Muda CSIS Capres 2024: Ganjar, Prabowo dan Anies, Siapa Unggul?

"Tentu saja masih banyak pekerjaan rumah terutama menyangkut isu korupsi dan penegakkan hukum. Tapi saya yakin selama aparat penegak hukum serius maka  kepercayaan publik akan lebih meningkat lagi. Selama ada bukti yg cukup proses penegakkan hukum tidak boleh pandang bulu," jelas Budi.

Apakah Jokowi benar- benar akan menjadi King Maker menuju kontestasi 2024? "Rakyat percaya Jokowi. Jadi siapapun yg di dukung Pak Jokowi punya peluang sangat  besar untuk menang," tegas Budi.

Baca Juga: Survey LSI: Elektabilitas Prabowo-Sandi turun 1% karena hoaks Ratna Sarumpaet

Kemana arah dukungan PROJO di 2024? "Kami menunggu hasil MUSRA. Kami percaya mekanisne MUSRA adalah alat rekam yg jujur untuk menyerap apa yg menjadi maunya rakyat. Jadi kita tunggu hasil MUSRA dan perintah Jokowi. Kita tunggu Puncak MUSRA di Istora Senayan Jakarta 21 Mei," pungkas Budi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×