kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,65   -6,71   -0.72%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bantu warga di tengah pandemi, ini serangkaian kegiatan sosial Grup Artha Graha


Rabu, 13 Mei 2020 / 01:17 WIB
Bantu warga di tengah pandemi, ini serangkaian kegiatan sosial Grup Artha Graha
ILUSTRASI. Acara Kick Off Corporate Social Security Responsibility (CSSR) Artha Graha Peduli. Foto: DOK Artha Graha Group


Reporter: Sandy Baskoro | Editor: Sandy Baskoro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Grup Artha Graha kembali menggelar serangkaian kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak wabah corona (Covid-19). Pada bulan Ramadan tahun ini, Artha Graha Peduli (AGP) memberikan bantuan sembako dan kebutuhan lainnya kepada warga yang berhak.

Biasanya setiap Ramadan, Artha Graha menggelar Pasar Murah Sembako AGP yang selalu didukung para pengusaha nasional. Kali ini, masih didukung para pengusaha nasional, AGP memberikan bantuan sembako dan lainnya kepada warga kurang mampu secara gratis, dengan tetap mengikuti protokol medis seperti menjaga jarak dan memakai masker.

Baca Juga: RS Lapangan AGP bisa jadi model penanggulangan Covid-19 di daerah

"Paket sembako juga diberikan kepada para janda dan keluarga TNI yang gugur saat tugas membela negara,” ungkap Senior Artha Graha Peduli (AGP) Letjen TNI (Pur) Kiki Syahnakri saat acara Kick Off Corporate Social Security Responsibility (CSSR) AGP, Selasa (12/5) di Kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), sebagaimana rilis yang diterima KONTAN.

Di awal Ramadan atau sejak 1 Mei 2020 sampai 10 Mei 2020, AGP juga membuka dapur umum di Kecamatan Pademangan Jakarta Utara. Dapur umum ini dikelola warga setempat dan relawan AGP dengan tetap memakai masker dan sarung tangan ketika memasak.

Setiap hari, mereka memasak 200 porsi makanan yang kemudian diantar oleh relawan AGP ke rumah warga masing-masing agar penduduk tetap di rumah. Selain di Pademangan, AGP menyerahkan bantuan peralatan untuk Dapur Umum Kasih Bhayangkari di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Catat, ini daftar bank yang berikan keringanan kredit di tengah wabah corona

Sebelum Ramadan, AGP telah membuka Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap) di Jalan Pasir Putih Raya No. 40 Ancol, Jakarta. RS ini memiliki fasilitas lengkap seperti tes cepat, pemeriksaan darah, ruang bedah, ruang isolasi, ruang perawatan biasa dan lain-lain dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×