kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,64   6,79   0.75%
  • EMAS1.383.000 0,36%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Atut berkerudung LV & bersepatu New Balance ke KPK


Jumat, 20 Desember 2013 / 13:14 WIB
Atut berkerudung LV & bersepatu New Balance ke KPK
ILUSTRASI. pt Harum Energy energi tbk HRUM


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Dengan gaya sporty, Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (20/12/2013) untuk diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan suap sengketa pilkada Lebak, Banten. Seperti biasanya, Atut mengenakan sepatu olahraga meski mengenakan atasan batik dan celana bahan hitam.

Kali ini, Atut tampak memakai sepatu dengan logo huruf N yang diketahui sebagai lambang dari merek sepatu New Balance. Sepatu yang dipakai Atut ini, bukan merek sembarangan. New Balance atau New Balance Athletic Shoes (NBAS) merupakan merek dari perusahaan dari Amerika yang berdiri sejak 1906. Harga sepatunya berkisar sekitar Rp 700.000 hingga belasan juta rupiah.

Bukan hari ini saja Atut mengenakan sepatu bermerek ketika menyambangi Gedung KPK. Saat dimintai keterangan terkait penyelidikan proyek alat kesehatan Provinsi Banten, 18 November 2013, politikus Partai Golkar itu tampak mengenakan sepatu olahraga berwarna biru dongker yang terlihat mengkilap.

Di salah satu sisi sepatu bertuliskan huruf H, yang mirip dengan logo merek Hogan. Sepatu keluaran perusahaan Tod’s Group asal Italia ini dibanderol dengan harga sekitar 372 dollar AS atau sekitar Rp 4,3 juta.

Dalam kesempatan lainnya, Atut juga mendatangi Gedung KPK dengan mengenakan sepatu berlogo huruf H namun dengan model yang berbeda dari sebelumnya. Bukan hanya itu, Atut sepertinya hobi mengenakan kerudung hitam yang motifnya serupa dengan produk ternama asal Italia, Louis Vuitton.

Hari ini, Atut kembali mengenakan kerudung hitam dengan motif yang sama. Harga kerudung Louis Vuitton ada yang mencapai 565 dollar AS atau sekitar Rp 6,5 juta. Ada juga yang harganya 399 dollar AS atau sekitar Rp 3,8 juta. (Icha Rastika)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×