kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Alumni Atmajaya menyatakan ikrar dukungannya ke Jokowi-Ma'ruf


Sabtu, 23 Februari 2019 / 19:42 WIB
Alumni Atmajaya menyatakan ikrar dukungannya ke Jokowi-Ma'ruf


Sumber: TribunNews.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah alumni dari berbagai universitas di Indonesia telah menyatakan dukungan kepada Jokowi-Ma’aruf Amin.

Tidak ketinggalan, alumni dari Universitas Atmajaya yang tergabung dalam Alumni Orange Universitas Atmajaya Jakarta juga ikut menyatakan dukungan.

Dukungan dilakukan dengan pembacaan Ikrar Pemenangan Jokowi-Amin yang berlokasi Tha Plaza, Plaza Festival, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2).

Ketua Acara Ikrar Pemenangan, Violen Helen Pirsouw menyebutkan dukungan tersebut karena menurut mereka Jokowi telah berhasil membangun Indonesia.

Sehingga dengan adanya dukungan mereka ingin Jokowi kembali memimpin Indonesia dan semankin membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Kami bukan orang yang mengerti politik kami perlu diwariskan yang baik pada generasi selanjutnya hanya itu. Bangsa ini harus terus dipertahankan dan tidak boleh dihancurkan,” ungkap Violen saat ditemui di Plaza Festival, Jakarta Selatan.

Nantinya pada saat pemilihan surat suara pada 17 April 2019 mendatang, para alumni yang tersebar di beberapa daerah dan relawan lainnya akan mengawal surat suara.

“Kami punya 50 titik dan dari 40 kami ada pengawalan meminta bantuan relawan untuk bekerja mengawal surat suara,” ujar Violen.

Adapun pada acara tersebut ada lima poin ikrar yang dibacakan di antaranya menjaga keutuhan NKRI dalam bingkai pancasila dan Bhineka Tunggal Ika, mengawal pesta demokrasi pemilu presiden dengan damai dan persaudaraan.

Kemudian menolak segala bentuk radikalisme, intolerensi, adu domba dan penyebaran hoax lalu poin selanjutnya memberikan pendidikan politik bagi generasi milenial untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilu Presiden 2019 dan menyatakan dukungan kepada Jokowi-Ma’aruf Amin. (Apfia Tioconny Billy)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Alumni Universitas Atmajaya Ikrarkan Dukungan Untuk Jokowi-Ma’aruf Amin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×