kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jokowi pidato politik Minggu petang, ini tanggapan kubu Prabowo-Sandi


Sabtu, 23 Februari 2019 / 07:00 WIB
Jokowi pidato politik Minggu petang, ini tanggapan kubu Prabowo-Sandi


Sumber: TribunNews.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mempersilakan calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pidato politik ke publik dalam acara bertema 'Konvensi Rakyat Optimis Indonesia Maju' di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat pada Minggu (24/2/2019).

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera kepada Tribunnews.com, Jumat (22/2).

"Acara 01 pada Minggu 24 Februari, monggo saja dilaksanakan. Memang saatnya sekarang konsolidasi," ujar Mardani Ali Sera kepada Tribunnews.com, Jumat (22/2).

Bahkan Wakil Ketua Komisi II DPR RI itu mendoakan agar acara tersebut membawa kebaikan bagi bangsa dan negara.

"Dan mampu meningkatkan kualitas demokrasi kita. Hingga pilpres jadi ajang kontestasi karya dan gagasan bukan menyerang pihak lain," ucap Mardani Ali Sera.

Jokowi akan berpidato dengan tema "Optimis Indonesia Maju" di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/2).

Pidato Optimis Indonesia Maju dalam rangka acara konvensi rakyat. Wakil ketua panitia, Bahlil Lahadalia menerangkan, pasangan calon presiden 01 Jokowi dan Ma'ruf Amin akan hadir dalam acara itu. Jokowi akan berpidato di hadapan ribuan relawan.

"Pak Jokowi akan menyampaikan semacam gagasan besar yang membangun optimis dalam rangka Indonesia yang lebih maju untuk ke depan," ujar Bahlil di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/2)

Acara itu, ucap Bahlil, akan dimanfaatkan untuk konsolidasi bagi seluruh jajaran Tim Kampanye Nasional, Tim Kampanye Daerah, dan relawan Jokowi-Ma'ruf.

Undangan yang akan hadir berjumlah sekira 10 ribu orang. Acara dimulai pukul 15.00 WIB. Jokowi dijadwalkan hadir seusai Salat Maghrib. Bahlil berharap pidato Jokowi akan terdengar ke seluruh wilayah di Indonesia.

Karena pidato Jokowi akan menjelaskan apa yang akan dikerjakan, jika pasangan Jokowi-Ma'ruf terpilih sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. Bahlil memastikan pidato Jokowi dan pesaingnya di pemilihan presiden, Prabowo Subianto akan jauh berbeda.

"Kalau Pak Jokowi kan' selalu berfikir faktual, berorientasi pada keberpihakkan pada rakyat. Kemudian Pak Jokowi melaporkan program-program yang terukur dan membangun optimisme," ucap Bahlil. (Srihandriatmo Malau)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kubu Prabowo-Sandi Doakan Acara Pidato Politik Jokowi Berjalan Lancar,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×