kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,14   10,84   1.19%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ahmad Dhani antar Dul bertemu polisi


Rabu, 15 Januari 2014 / 13:48 WIB
Ahmad Dhani antar Dul bertemu polisi
ILUSTRASI. Komposisi yang tepat dari diet yang beragam, seimbang dan sehat akan bervariasi tergantung pada karakteristik individu. Dok/First Cry Parenting


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Musisi Ahmad Dhani bersama putranya AQJ alias Dul (13) tiba di kantor Sub Direktorat Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya di Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2014) pukul 12.10 WIB. Dhani datang untuk menemani Dul pada proses pelimpahan berkas kasus kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi yang melibatkan putranya beberapa waktu lalu.

Pantauan Kompas.com, Dhani tiba dengan mobil Toyota Alphard bernomor polisi B 1 RCR. Dul terlihat turun dari mobil berwarna hitam dengan kaca belakang bertuliskan "MAHADEWA 19" itu. Saat turun, Dul tampak mengenakan baju lengan panjang putih bergaris hitam dan celana jeans biru dan berjalan perlahan dengan bantuan tongkat.

Saat ditanya wartawan, Dul mengaku dalam kondisi sehat. Dhani yang berada di belakangnya terlihat setia mendampingi anaknya menuju ruang Pelayanan Masyarakat Tilang Ditlantas Polda Metro Jaya. Dhani tampak santai dengan pakaian serba hitam yang dikenakannya.

Dhani mengatakan sudah siap untuk tahap dua pelimpahan berkas kasus kecelakaan yang melibatkan putranya itu. "Alhamdulilah, sudah siap," ujar Dhani, Rabu siang.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Miyanto terlihat mendampingi keduanya. Suasana berdesakan terjadi saat awak media hendak mengambil gambar. Langkah Dhani pun tertinggal dari Dul yang lebih dulu masuk di ruangan bersama petugas polisi.

Saat ditanya tujuannya mendampingi Dul, Dhani membenarkan hal tersebut. "Mau mendampingi ke dalam, tapi dihalangi wartawan ini," jawab Dhani sambil melempar senyum.

Setelah bertemu polisi, hari ini Dul akan langsung dibawa ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Berkas perkara kasus kecelakaan Dul sudah dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan. (Robertus Belarminus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×