kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45934,85   7,21   0.78%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jokowi akan temui 2.000 relawan Projo se-Indonesia


Senin, 04 September 2017 / 15:02 WIB
Jokowi akan temui 2.000 relawan Projo se-Indonesia


Sumber: Kompas.com | Editor: Dupla Kartini

KONTAN.CO.ID - Presiden Joko Widodo akan memberikan pengarahan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III Pro Jokowi (Projo) Tahun 2017. Acara tersebut akan dihadiri oleh 2.000 relawan Jokowi yang berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Berdasarkan agenda Presiden yang dirilis Biro Pers Istana, Jokowi akan tiba di lokasi Rakernas di Sport Mall Britama Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (4/9) pukul 18.00 WIB.

Ketua Rakernas Handoko mengatakan, peserta Rakernas ini adalah relawan Jokowi yang datang dari Sabang hingga Merauke. "Dari data yang masuk ke panitia, akan ada lebih dari 2.000 utusan dari 34 provinsi dan 501 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia akan hadir," tuturnya.

Jumlah itu belum termasuk relawan Jokowi yang hadir dari wilayah Jakarta dan sekitarnya.

"Sedangkan untuk acara pembukaan, kapasitas gedung hanya mampu menampung 8.000 hadirin. Tapi antusias simpatisan Projo diperkirakan akan melebihi kapasitas gedung. Jadi, sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," ujar Handoko.

Handoko mengatakan, panitia hanya menyediakan akomodasi selama di Jakarta. Pembiayaan acara dilakukan secara gotong royong. Para Utusan dari daerah membiayai keberangkatan dan kepulangannya sendiri.

"Ini sesuai dengan prinsip PROJO, partisipatif, mandiri, dan gotong royong," ucap Handoko. (Ihsanuddin)

Artikel ini sudah tayang sebelumnya di Kompas.com berjudul: Jokowi Akan Bertemu 2.000 Relawan "Pro Jokowi" dari Seluruh Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×