kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45725,83   16,46   2.32%
  • EMAS914.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Wishnutama: MotoGP di Mandalika akan jadi event terbaik yang pernah ada


Kamis, 28 November 2019 / 06:10 WIB
Wishnutama: MotoGP di Mandalika akan jadi event terbaik yang pernah ada
ILUSTRASI. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama.

Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - LOMBOK TENGAH. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama berharap event MotoGP di Mandalika Lombok menjadi event MotoGP terbaik di dunia.

"MotoGP itu akan jadi event MotoGP yang terbaik yang pernah ada, Insya Allah," ungkap Wishnu saat melihat keindahan alam pantai Kuta Mandalika, Rabu (27/11/2019).

Dalam kunjungannya, Wishnu menegaskan, masyarakat setempat harus terlibat terdampak dari pembangunan, dan bisa berdampak ke pada perekonomian masyarakat setempat.

Baca Juga: Mandalika Grand Prix Association: Pembangunan sirkuit MotoGP sudah capai 30%

"Pembangunan yang kita usahakan seperti sekarang ini harus punya dampak lapangan pekerjaan, job creation, itu yang penting, nah itu baru akhirnya menjadi kesejahteraan buat masyarakat," ungkap Wishnu.

Sebelumnya, Wishnu sangat terpesona dengan keindahan alam Pantai Kuta yang berada di KEK Mandalika Lombok. “Kute Mandalika jelas suatu pemandangan yang sangat indah, dan di sini pokoknya luar biasa,” ungkap Wisnu saat meninjau kawasan KEK Mandalika.

Baca Juga: Tiket MotoGP di Mandalika sudah dapat dibeli lewat pre-booking pada 23 November 2019

Wishnu mengatakan, saat ini kita hanya perlu meningkatkan trafik dan konektivitas agar wisatawan lebih banyak berkunjung ke Lombok. “Nah dan sekarang kita hanya perlu melakukan bagaimana trafik dan konektivitas agar wisatawan lebih banyak berkunjung ke sini,” ungkap Wishnu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Wishnutama: MotoGP di Mandalika Akan Jadi Event MotoGP Terbaik yang Pernah Ada"
Penulis : Kontributor Lombok Tengah, Idham Khalid
Editor : Khairina

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×