kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45989,59   -6,37   -0.64%
  • EMAS998.000 -0,60%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Vaksin mandiri mulai dibuka Senin (12/7) ini, begini tanggapan pengacara Hotman Paris


Senin, 12 Juli 2021 / 05:05 WIB
Vaksin mandiri mulai dibuka Senin (12/7) ini, begini tanggapan pengacara Hotman Paris


Reporter: Syamsul Ashar | Editor: Syamsul Azhar

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mulai hari ini mengizinkan PT Kimia Farma untuk menjual vaksin di apotek maupun klinik mereka dalam program vaksin mandiri jadi perhatian masyarakat termasuk pengacara Hotman Paris Hutapea.

Kebijakan vaksin mandiri ini menarik perhatian dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea untuk memberikan tanggapan atas kebijakan pemerintah untuk membebaskan pembelian vaksin corona oleh masyarakat luas.

Tanggapan Hotman Paris Hutapea ini disampaikan melalui unggahan video di akun instagram resminya yang terverifikasi pada Minggu (11/7) kemarin.

Baca Juga: UPDATE vaksinasi corona di Jakarta Minggu 11 Juli mencapai 5,44 juta, 61,7% target

Hotman Paris memberikan tanggapan atas keputusan Menteri Kesehatan untuk membolehkan masyarakat membeli vaksin corona di klinik Kimia Farma, mulai Senin, 12 Juli 2021 mendatang.

Menanggapi kebijakan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin ini, Hotman Paris menyatakan menyambut baik kebijakan Menteri Kesehatan yang mengumumkan bahwa masyarakat 12 Juli 2021 bisa bebas membeli vaksin corona di klinik Kimia Farma, untuk melakukan vaksinasi corona secara mandiri atau individual.

Baca Juga: UPDATE corona di Jakarta Minggu 11 Juli, positif 13.133, sembuh 20.602, meninggal 54

"Masyarakat bebas untuk minta di vaksinasi. Ini sudah lama saya teriak sejak tahun lalu saya teriak-teriak agar segera dibuka vaksinasi mandiri, dibuka bagi swasta untuk mengimpor semua jenis vaksin ke Indonesia," kata Hotman Paris Hutapea

Pengacara Hotman Paris berharap dengan vaksinasi mandiri ini Indonesia bisa lebih cepat mencapai herd immunity atau kekebalan komunal. 

SELANJUTNYA>>>

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×