kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Usai bertemu Presiden, Sutopo: Saya tidak ingin apa-apa lagi, hanya ingin sembuh


Jumat, 05 Oktober 2018 / 17:05 WIB
Usai bertemu Presiden, Sutopo: Saya tidak ingin apa-apa lagi, hanya ingin sembuh
ILUSTRASI. Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho


Reporter: Sinar Putri S.Utami | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - BOGOR. Rasa bahagia Kepala Pusat Data, Informasi, dan Hubungan Masyarakat Bantuan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho usai bertemu Presiden Joko Widodo masih terus ia ungkapkan.

Tak terkecuali di Twitter, Sutopo berbagai rasa bahagianya itu. Dalam cuitan yang ia posting tak lama bertemu Presiden di Istana Kepresidenan Bogor itu telah disukai lebih dari 600 orang.

"Bahagianya saya bisa berjabat tangan dengan Presiden Jokowi. Berkali-kali saya ingin salaman dengan Presiden saat Presiden berkunjung ke tempat bencana. Tapi tak pernah bisa. Akhirnya terwujud hari ini. Terima kasih teman-teman media. Semoga ini menjadi penyemangat hidup saya," tulis Sutopo dalam Twitternya.

Sekadar tahu saja, bertemu dengan Presiden Jokowi merupakan salah satu impian Sutopo. Sebab ia telah mengagumi sosok Jokowi sejak Jokowi menjabat sebagai Walikota Solo.

Sutopo akhir-akhir ini memang sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Pria yang akrab disapa Pak Topo oleh awak media ini masih bersemangat memberikan informasi tentang bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah di sela-sela masa pengobatannya.

Sutopo didiagnosis mengidap kanker paru-paru stadium IVb. Bahkan, Sutopo pun tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya. Ia langsung memamerkan foto bersama dengan Presiden Jokowi yang sudah ditandatangani oleh Presiden.

Adapun Sutopo mengaku sangat mengagumi Presiden Jokowi sejak Jokowi masih menjabat sebagai Wakil Kota Solo. Sehingga tak heran, jika pertemuan dengan Presiden Jokowi merupakan kado ulang tahun yang terindah.

"Ini kado terindah menjelang ulang tahun tanggal 7," katanya. 

Usai bertemu dengan Presiden, Sutopo mengaku sudah tidak ingin bertemu dengan siapa-siapa lagi. Tapi hanya satu yang ia inginkan dalam keadaannya kini yakni, ingin sembuh.

"Saya tidak ingin apa-apa lagi, saya ingin sembuh," tutur dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×