kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Usai bertemu Moeldoko, Waketum Gerindra sebut bahas koalisi wewenang Prabowo


Jumat, 02 Agustus 2019 / 13:16 WIB
Usai bertemu Moeldoko, Waketum Gerindra sebut bahas koalisi wewenang Prabowo

Sumber: Kompas.com | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengungkap isi pertemuannya dengan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko pada Kamis (1/8). Arief mengatakan, pertemuan tersebut tidak membahas soal merapatnya Partai Gerindra ke koalisi pemerintah.

Menurut dia, pembicaraan terkait bergabungnya Partai Gerindra dengan koalisi pemerintah menjadi wewenang ketua umumnya, yaitu Prabowo Subianto.

Baca Juga: Gerindra sebut Jokowi, Prabowo, dan Megawati dijadwalkan besok siang

"Tidak ada sama sekali, koalisi itu yang bahas ya Pak Prabowo dan petinggi-petinggi partai. Wong saya ini cuma pekerja partai, jadi belum levelnya bahas Gerindra," kata Arief saat dihubungi, Jum'at (2/8).

Arief mengatakan, pertemuannya dengan Moeldoko hanya pertemuan dua sahabat yang sudah lama tidak bertemu. "Enggak bahas apa-apa, cuma makan siang saja dengan tahu, tempe, dan urap sayur. Saya ketemu Pak Moeldoko, karena memang sudah lama saja enggak jumpa dia," ujarnya.

Selanjutnya, Arief mengatakan, salah satu topik yang dibicarakan dengan Moeldoko, yaitu tentang pengembangan wisata Danau Toba yang baru dikunjungi Presiden Joko Widodo.




TERBARU

Close [X]
×