kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Terpopuler: Presenter cantik jadi korban Jiwasraya, Bitcoin meroket jutaan persen


Kamis, 02 Januari 2020 / 18:42 WIB
Terpopuler: Presenter cantik jadi korban Jiwasraya, Bitcoin meroket jutaan persen
ILUSTRASI. Warga melintas di depan kantor Asuransi Jiwasraya di Jalan Juanda, Jakarta, Rabu (11/12/2019).


Reporter: SS. Kurniawan | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah artikel yang Kontan.co.id angkat hari ini jadi kabar terpopuler. Contoh, presenter jadi salah satu korban gagal bayar PT Asuransi Jiwasraya.

Kemudian, mata uang kripto Bitcoin sudah meroket 9.000.000% dalam satu dekade. Nah, berikut lima artikel Kontan.co.id yang menjadi kabar terpopuler:

Presenter cantik ini turut menjadi korban Jiwasraya, begini curhatannya

Presenter dan aktris Callista Wijaya mengungkapkan kekesalannya lantaran ia jadi salah satu korban gagal bayar PT Asuransi Jiwasraya (Persero).

Callista mengungkapkan, memasukkan dana investasi ke Jiwasraya melalui penawaran dari salah satu bank BUMN.

Artikel selengkapnya: Presenter cantik ini turut menjadi korban Jiwasraya, begini curhatannya

Beri tepuk tangan, Bitcoin sudah meroket 9.000.000% dalam satu dekade

Jika dalam pergolakan tahap awal pemulihan pasar bullish ini ada seseorang yang mengatakan kepada Anda untuk melupakan saham, melupakan komoditas, melepaskan aset pendapatan tetap dan membeli token digital yang tidak dikenal, yang pertama dari jenisnya, dan melihatnya tumbuh melampaui impian Anda yang paling liar, Anda akan menyebut mereka gila, kan?

Inilah yang terjadi pada Bitcoin. Muncul dari abu krisis keuangan, Bitcoin diciptakan sebagai jalan pintas ke bank dan lembaga pemerintah yang terperangkap dalam bencana terbesar Wall Street dalam beberapa dekade.

Artikel selengkapnya: Beri tepuk tangan, Bitcoin sudah meroket 9.000.000% dalam satu dekade


Asia Raya Kapital tutup empat reksadana senilai Rp 7 miliar, ini alasan utamanya

Jelang akhir tahun 2019, PT Asia Raya Kapital (ARK) dikabarkan menutup empat produk reksadananya. Beberapa produk tersebut adalah Reksadana Berkembang, Reksadana Barokah, Reksadana Unggulan dan Reksadana Amanah.

Dalam surat yang diterima Kontan.co.id pada Senin (30/12) disebutkan bahwa dalam beberapa waktu terakhir perusahaan sudah masuk dalam radar pantauan dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) secara seksama. Beberapa yang diawasi seperti pencairan dana yang terjadi secara terus menerus dan isi portofolio saham yang ada di dalam empat reksadana tersebut.

Artikel selengkapnya: Asia Raya Kapital tutup empat reksadana senilai Rp 7 miliar, ini alasan utamanya

Ini 13 saham super big cap Desember 2019, yuk cek valuasinya

Bulan Desember 2019 bisa dibilang bulan ceria bagi para investor dan trader saham di Bursa Efek Indonesia (BEI). Dalam sebulan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berhasil mendaki 4,79%.

Kenaikan IHSG pada bulan pungkasan 2019 itu seolah menjadi kompensasi atas penurunan IHSG selama beberapa bulan sebelumnya.

Artikel selengkapnya: Ini 13 saham super big cap Desember 2019, yuk cek valuasinya


Jokowi: BEI segera membersihkan praktik jual-beli saham tidak benar

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar otoritas pasar saham melakukan bersih-bersih. Supaya tidak ada lagi praktik manipulator dalam perdagangan saham di Indonesia.

Tujuannya agar kepercayaan investor pun bisa tetap terjaga. "Saya berpesan agar otoritas bursa, Otoritas Jasa keuangan (OJK), Bursa Efek Indonesia (BEI) segera membersihkan bursa dari praktik jual beli saham yang tidak benar," ujar Jokowi saat membuka perdagangan 2020, Rabu (2/1).

Artikel selengkapnya: Jokowi: BEI segera membersihkan praktik jual-beli saham tidak benar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×