kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sri Mulyani: Mudik Jadi Momen Yang Dinantikan Setelah Dua Kali Lebaran Virtual


Selasa, 03 Mei 2022 / 14:09 WIB
Sri Mulyani: Mudik Jadi Momen Yang Dinantikan Setelah Dua Kali Lebaran Virtual
ILUSTRASI. Menteri Keuangan Sri Mulyani meminta kepada seluruh masyarakat yang merayakan lebaran agar terus menjaga protokol kesehatan.


Reporter: Dendi Siswanto | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menteri Kuangan Sri Mulyani bersyukur lebaran pada tahun ini seluruh umat Islam di Indonesia dapat melakukannya secara fisik bersama keluarga di kampung halaman. 

“Setelah dua tahun umat muslim bersabar dan menahan diri untuk tidak mudik ke kampung halaman, tahun ini kita bisa kembali melakukan berbagai tradisi perayaan Idul Fitri,” tulis Sri Mulyani dalam akun instagram pribadinya, Selasa (3/5).

Pada perayaan Idul Fitri tahun ini, Sri Mulyani mengaku tidak henti mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas segala berkah di hari yang fitri ini.

“Alhamdulillah tahun ini kita bisa merayakan Idul Fitri 1443 H secara fisik bertemu dengan keluarga dan menikmati hidangan khas hari raya,” kata dia.

Baca Juga: Hingga Hari Kedua Lebaran, Kemenkeu Kantongi Rp 8,01 Triliun dari Program Tax Amnesty

Sri Mulyani juga mengatakan bahwa momen mudik pada tahun ini menjadi momen yang sangat dinantikan mengingat pada dua tahun yang lalu lebaran dilakukan secara virtual dan adanya larangan mudik.

Meski begitu, dia juga meminta kepada seluruh masyarakat yang merayakan lebaran agar terus menjaga protokol kesehatan karena kondisi pandemi yang belum selesai.

“Kepada seluruh umat muslim, mari kita nikmati momen perayaan ini dengan penuh rasa bahagia dan rasa syukur. Tapi, jangan lupa untuk terus menjaga protokol kesehatan dimanapun kita berada. Mari jadikan hari raya Idul Ftri ini sebagai momen yang berkesan dengan tetap menjaga keluarga yang kita sayangi,” ucap dia.

Baca Juga: Sri Mulyani Bersyukur Merayakan Lebaran Bersama Kementerian Keuangan Secara Fisik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×