kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,02   -8,28   -0.91%
  • EMAS1.318.000 0,61%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Setiap Sabtu dan Minggu, Ganjar Pranowo Bakal Sosialisasi Sebagai Bakal Capres


Kamis, 27 April 2023 / 23:22 WIB
Setiap Sabtu dan Minggu, Ganjar Pranowo Bakal Sosialisasi Sebagai Bakal Capres
ILUSTRASI. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto?bersama Ketua Tim Koordinator Relawan Pemenangan Ganjar 2024 Ahmad Basarah, Wakil Ketua Adian Napitupulu


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Hasto Kristiyanto menyebutkan bahwa bakal calon presiden (capres) PDI-P Ganjar Pranowo akan melakukan sosialisasi ke masyarakat setiap Sabtu dan Minggu.

"Kalau hari Sabtu dan Minggu itu kan menjalankan aktivitas sebagai calon presiden yang telah ditetapkan oleh PDI-P," kata Hasto ditemui di Kantor DPP PDI-P, Jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis (27/4/2023).

Hal itu disampaikan Hasto saat ditanya apakah Ganjar Pranowo juga akan sosialisasi ke masyarakat sebagai bakal capres PDI-P, seperti yang dilakukan bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan.

Akan tetapi, Hasto menegaskan bahwa Ganjar di sisi lain juga akan tetap menjalankan tugasnya sebagai Gubernur Jawa Tengah. Oleh karena itu, hari Sabtu dan Minggu dipilih agar Ganjar bisa sosialisasi ke masyarakat sebagai capres.

"Komunikasi ini harus dengan rakyat, sehingga rakyat dilibatkan. Partailah yang kemudian membangun komunikasi dengan partai, (sedangkan) Pak Ganjar komunikasi langsung dengan rakyat," ujarnya.

Baca Juga: Sekjen PDI-P: Setelah 14 Mei, Ada Parpol Lain yang Gabung Dukung Ganjar Pranowo

"Sehingga rakyat dilibatkan dalam seluruh tahapan pemilu ini," sambung Hasto.

Hasto berharap Ganjar terus menjalankan tugasnya sebagai Gubernur Jawa Tengah meski sudah diusung PDI-P sebagai capres.

Menurutnya, hal itu perlu dilakukan agar Ganjar meninggalkan kesan baik bagi masyarakat di Jawa Tengah.

"Kami ini kan taat asas. Pak Ganjar ini masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, sehingga beliau membuat banyak legacy di Jawa Tengah," ucap Hasto

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ganjar Bakalan Sosialisasi sebagai Bakal Capres Tiap Sabtu dan Minggu"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×