kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rosan: Khofifah Resmi Jadi Juru Kampanye Nasional TKN Prabowo-Gibran


Rabu, 10 Januari 2024 / 23:40 WIB
Rosan: Khofifah Resmi Jadi Juru Kampanye Nasional TKN Prabowo-Gibran
ILUSTRASI. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berpose di atas kendaraan taktis saat Apel Gelar Pasukan Operasi Mantab Brata Semeru 2023/2024 di Kodam V/Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (17/10/2023). Kegiatan itu dalam rangka Pengamanan Pemilu 2024 di Jawa Timur. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/rwa.


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani mengatakan, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa telah didapuk menjadi Dewan Pengarah sekaligus Juru Kampanye Nasional di TKN Prabowo-Gibran.

Rosan menyebut bahwa dirinya baru saja menandatangani surat keputusan (SK) bergabungnya Khofifah ke TKN Prabowo-Gibran.

"Alhamdulillah karena Ibu Khofifah gabung bersama-sama dengan kami di TKN, dan beliau tadi baru saya bikin SK-nya karena beliau sudah bersedia menjadi Dewan Pengarah di TKN, sekaligus sebagai Jurkam Nasional di TKN," ujar Rosan saat ditemui di rumah Prabowo, Kertanegara, Jakarta, Rabu (10/1/2024).

Baca Juga: Khofifah Dapat Tugas Menangkan Prabowo di Jatim, Yenny Wahid: Nanti Kita Bersaing

"Itu SK-nya sudah kita bikin, hari ini, saya sudah menandatangani," katanya lagi.

Rosan menjelaskan bahwa Khofifah akan mengambil cuti beberapa kali untuk melakukan kampanye dalam rangka pemenangan Prabowo-Gibran.

Lebih lanjut, Rosan mengatakan, pihaknya sangat bersyukur atas bergabungnya Khofifah.

Menurutnya, itu adalah kabar yang menggembirakan bagi mereka di awal tahun 2024 ini.

"Karena ini akan menambah semangat kami. Kami mengetahui Ibu Khofifah sebagai Gubernur di Jawa Timur, tapi juga punya basis massa yang sangat luas. Dan tentunya ini kami akan bergerak bersama-sama," ujar Rosan.

Baca Juga: Yenny Wahid Siap Bersaing dengan Khofifah di Jawa Timur untuk Menangkan Ganjar

Sementara itu, Rosan menegaskan bahwa Khofifah sudah bersedia untuk berjuang bersama Prabowo-Gibran.

Sebelumnya, Khofifah Indar Parawansa akhirnya menegaskan dukungan politiknya untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Pernyataan dukungan itu disampaikan oleh Khofifah sepulang melakukan ibadah umrah di Bandara Internasional Juanda Surabaya pada Rabu, 10 Januari 2024.

"Sesuai janji saya, sepulang umrah saya sampaikan saya dukung paslon (pasang calon) nomor urut 2," katanya kepada wartawan saat itu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Khofifah Resmi Jadi Juru Kampanye Nasional dan Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×