kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45878,14   -8,04   -0.91%
  • EMAS1.329.000 -0,67%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rombongan AMIN Alami Kecelakaan Beruntun, Begini Kondisi Terkini Anies Baswedan


Rabu, 31 Januari 2024 / 15:54 WIB
Rombongan AMIN Alami Kecelakaan Beruntun, Begini Kondisi Terkini Anies Baswedan
ILUSTRASI. Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menyapa pendukungnya saat menghadiri kampanye akbar di Kota Ternate, Maluku Utara, Jumat (26/4/2024). Anies mengajak ribuan pendukungnya untuk memilih paslon nomor urut 1 pada tanggal 14 Februari 2024 serta melakukan gerakan perubahan dengan mewujudkan Indonesia adil dan makmur dengan menargetkan menang di Maluku Utara pada Pilpres 2024. ANTARA FOTO/Andri Saputra/foc.


Reporter: Leni Wandira | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mobil rombongan pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin mengalami kecelakaan beruntun saat hendak berkampanye di Sumenep, Madura, Rabu (31/1). 

Juru Bicara Timnas AMIN Iwan Tarigan memastikan bahwa Calon presiden Anies Baswedan dalam keadaan selamat dan dalam kondisi sehat tanpa luka fisik.

"Bapak Anies dalam keadaan sehat walafiat dan terhindar dari kecelakaan," kata Iwan dalam keterangannya, Rabu (31/1).

Baca Juga: Mahfud MD Akan Mundur dari Kabinet Jokowi, Mengaku Sudah Mengemas Barang Pribadi

Menurut informasi di lapangan, Kejadian itu terjadi ketika rombongan sedang menuju titik kampanye di Kabupaten Pamekasan, Madura.

"Info sementara ada empat mobil tim yang ringsek. Ya Allah jauhkan capres kita beserta seluruh rombongan dari segala mara bahaya dan musibah," jelas dia.

Iwan menegaskan, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Semua rombongan, termasuk para awak media selamat dalam insiden tabrakan itu. 

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Anies-Muhaimin 22%, Prabowo-Gibran 50,7%, Ganjar-Mahfud 19,7%

Hanya saja, Insiden tersebut menyebabkan sejumlah kendaraan mengalami kerusakan. Menurut catatannya, setidaknya ada empat mobil yang rusak dan penyok. 

"Ada empat mobil tim yang ringsek, adapun salah satu mobil yang ringsek adalah yang ditumpangi oleh para awak media," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×