kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45915,19   -8,30   -0.90%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rencana Terawan serahkan gaji pertama untuk BPJS Kesehatan trending topik di Twitter


Sabtu, 26 Oktober 2019 / 16:56 WIB
Rencana Terawan serahkan gaji pertama untuk BPJS Kesehatan trending topik di Twitter
ILUSTRASI. Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto memberikan kata sambutan dalam acara pisah sambut Menkes dengan pejabat lama, Nila Djuwita Faried Anfasa Moeloek di Gedung Kementerian Kesehatan, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2019) malam. Dokter Terawan


Sumber: TribunNews.com | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto akan menyerahkan gaji pertama sebagai menteri untuk BPJS Kesehatan. Keputusan Terawan Agus tersebut sontak menjadi sorotan warganet di Twitter.

Pernyataan Menkes tersebut kini trending topic di Twitter. Banyak cuitan positif dan harapan dari warganet mengenai hal tersebut di media sosial Twitter.

Salah satunya dari akun Twitter @GiaPratamaMD. Dalam cuitannya, ia mengatakan akan mengikuti langkah Menkes tersebut. "Mantaaappp. Aku juga bakal ikut Pak Menteri, nyumbang BPJS di luar iuran. Semoga petinggi BPJS ikutan.", tulisnya di akun @GiaPratamaMD.

Baca Juga: Susunan lengkap menteri dan wakil menteri Kabinet Indonesia Maju

Tak hanya dari akun @GiaPratamaMD yang dikenal sebagai seorang dokter dan juga Head of Emergency Room, ada pula warganet yang mendukung langkah Terawan Agus.

Yakni dari akun @jumianto_rk yang juga menuliskan harapannya untuk Menkes. “Menkes Terawan Agus Putranto akan menyerakan gaji pertama ke BPJS Kesehatan. Gaji pertama di Amalkan, Semoga jadi niatan kerja yg Amanah.” tulisnya.

Namun, ada pula warganet yang mengkritik atas carut marutnya BPJS Kesehatan. Salah satunya adalah dari akun Twitter @m_ratodi.

Baca Juga: Inilah 7 menteri baru Jokowi mengundang kontroversi publik

“Saya respek dengan beliau .Tapi pegawai-pegawai dibawah Kemenkes mungkin gajinya tidak sebesar bapak (walaupun ada klausul "kerelaan"), gebrakan-gebrakan kebijakan kesehatan yang kami tunggu Pak untuk sedikit mengurai carut marut BPJS.” tulis akun @m_ratodi.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×