kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.015,98   -4,21   -0.41%
  • EMAS930.000 -0,21%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Prabowo, Sri Mulyani dan Sejumlah Menteri Lain Berjoget di Istana saat HUT RI ke-77


Rabu, 17 Agustus 2022 / 15:40 WIB
Prabowo, Sri Mulyani dan Sejumlah Menteri Lain Berjoget di Istana saat HUT RI ke-77
Suasana di Istana Merdeka saat Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Rabu (17/8/2022)


Reporter: Ratih Waseso | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menitipkan pesan kepada Farel Prayoga, penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, yang tampil bernyanyi di Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) untuk tak lupa dengan kewajibannya sebagai siswa yakni belajar.

"Nyanyi boleh tapi jangan lupa belajar," kata Jokowi dikutip dari akun Twitter resmi Jokowi, Rabu (17/8).

Diketahui pada saat Farel melantunkan lagu Ojo Dibandingke di sela hiburan musik saat Upacara Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun di Istana Merdeka nampak beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju ikut berjoget. 

Adapun Menteri yang mengawali turun berjoget ialah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Baca Juga: Pimpin Upacara HUT RI ke-77 di Papua, Ini Pesan Bahlil Lahadalia

Kemudian disusul oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah dan para Menteri lainnya nampak ada yang berjoget di kursinya hingga akhirnya turun menghampiri Farel, seperti Basuki Hadimuljono, Erick Thohir, Teten Masduki, Agus Gumiwang, Budi Gunadi Sadikin. Adapun Menteri lain nampak ikut berjoget di dekat kursinya masing-masing.

Bahkan seluruh Kepala Staf TNI turut berjoget. KSAD Jenderal Dudung Abdurachman bahkan ikut menghampiri Farel berjoget di lapangan.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyebut ini menjadi perdana baginya berjoget terutama di Istana. "Iya pertama kali [joget] di istana. Beliau [Presiden Jokowi] izinkan," kata Prabowo seraya tersenyum.

Baca Juga: SBY Sebut Indonesia Sebagai Bangsa yang Tangguh

Sebagai informasi Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 77 Tahun kembali dibuka secara publik. Dimana sebelumnya karena pandemi sempat absen digelar terbuka bagi publik. 

Tahun ini masyarakat dapat mengikuti upacara dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu secara daring. Selain digelar secara luring, Sekretariat Presiden juga menyiarkan upacara secara daring.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Digital Marketing in New Normal Era The Science of Sales Management

[X]
×