kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.310.000 -1,13%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Nyoblos di Senayan, Menkominfo Ingatkan Masyarakat Tidak Golput


Rabu, 14 Februari 2024 / 12:37 WIB
Nyoblos di Senayan, Menkominfo Ingatkan Masyarakat Tidak Golput


Reporter: Lailatul Anisah | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi turut memberikan hak suaranya dalam Pemilihan umum (Pemilu) 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 001 Kelurahan Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Usai memberikan suara, Budi meminta kepada masyarakat agar tidak golput dan segera mendatangi TPS untuk menggunakan hak suaranya dalam pesta demokrasi ini. 

Baca Juga: Sejarah Singkat Pemilu di Indonesia dari Orde Lama hingga Reformasi

"Saya dan keluarga sudah menggunakan hak pilih. Kami imbau kepada seluruh masyarakat untuk segera ke TPS masing-masing untuk menggunakan haknya," ungkapnya di Kompleks Widya Chandra Senayan Jakarta Selatan, Rabu (14/2). 

Budi juga meminta agar masyarakat bersuka cita menyambut pesta lima tahunan ini. Bahkan pihaknya juga mengajak mayarakat turut berbahagia karena banyak diskon belanja bagi yang memberikan hak pilihnya. 

Lebih lanjut, Budi mengharapkan agar hasil Pemilu 2024 dapat menjadikan seluruh masyarakat Indonesia bersatu di tengah kedamaian. 

Baca Juga: Hasil Quick Count Baru Boleh Diumumkan 2 Jam Usai Pemungutan Suara Kelar

"Siapapun presiden terpilih nantinya, merupakan presiden bagi seluruh rakyat Indonesia. Semoga nanti sore kita sudah melihat hasilnya, dan Pemilu Damai untuk menyatukan bangsa dapat kita wujudkan," harapnya. 

Menkominfo bersama keluarga mendatangi TPS 001 yang berada tidak jauh dari rumah dinas di Jalan Widya Chandra V Nomor 27, Jakarta Pusat.

Didampingi sang istri, Zara Murzandina dan kedua anak mereka, Menteri Budi Arie tiba di TPS 01 dengan berjalan kaki sekitar pukul 09.30 WIB.

Setelah mendaftar, Menteri Budi Arie menunggu giliran untuk masuk ke bilik suara. Selanjutnya, disusul kemudian oleh istri dan kedua anaknya.

Baca Juga: Naikkan Tukin 2 Hari Jelang Pilpres, Pengamat: Jokowi Ingin Bersahabat dengan Bawaslu

Menkominfo juga menyapa pekerja media dan masyarakat sekitar dan sebagian mengajaknya berfoto. 

Menteri Budi Arie mendapatkan giliran mencoblos sekitar pukul 09.40 WIB dan setelah itu berpamitan dengan warga untuk kembali menuju rumah dinas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×