kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Menteri ESDM Sudirman: Saya tidak ingin didoorstop


Senin, 27 Oktober 2014 / 18:48 WIB
Menteri ESDM Sudirman: Saya tidak ingin didoorstop
ILUSTRASI. Tidak Dapat Email Verifikasi Akun Rekrutmen Bersama BUMN 2023? Ini Solusinya.


Reporter: Pratama Guitarra | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) yang baru Sudirman Said setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung mengunjungi kantornya di Jalan Merdeka Selatan. Mantan Direktur Utama PT Pindad itu langsung menggelar perkenalan tak terkecuali dengan awak media.

Hari pertamanya, Sudirman langsung mengadakan konfrensi pers dengan awak media. Namun, ada yang aneh, saat perbincangan sedang berjalan, Sudirman mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya enggan di wawancara dengan cara doorstop.

"Saya tidak ingin di doorstop kalau sedang berjalan, saya ingin berjalan dengan damai keruangan saya, tetapi saya akan adakan acara konferensi pers dan pertanyaan akan dilakukan saat konferensi berlangsung," kata dia di Kantor kementerian ESDM, Senin (27/10).

Berkaca pada kasus korupsi mantan menteri ESDM yang lalu Jero Wacik, memang menyebabkan sektor ESDM ini kehilangan kepercayaan masayarakat. Ia mengajak wartawan untuk ikut serta mengembalikan kepercayaan masyarakat di dalam memberikan informasi yang baik terhadap kementrian ESDM. "Satu pesan penting adalah, saya mohon rekan-rekan media, membantu kementerian ini untuk membangun kembali public trust pada sektor ESDM ini," katanya.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh tim Kementerian ESDM untuk bergerak mengembalikan public trust, untuk bekerja melayani rakyat sebagai sasaran utama programnya. "Hari ini hari saya pertama masuk kantor, ke depan hari yang padat untuk mengisi informasi dan pengetahuan yang menjadi prioritas di kementerian ESDM ini, jadi mulai besok saya akan mendengar apa yang akan menjadi prioritas," pungkas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×