kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Megawati Titahkan Seluruh Elemen PDI P Menangkan Ganjar Pranowo


Jumat, 21 April 2023 / 14:33 WIB
Megawati Titahkan Seluruh Elemen PDI P Menangkan Ganjar Pranowo
Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di Istana Batutulis Bogor (21/4/2023).


Reporter: Markus Sumartomdjon | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri resmi mengusung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024 dari PDI P. Pengumuman tersebut resmi diumumkan PDI P di Istana Batutulis, Bogor secara daring lewat kanal You Tube PDI P, Kamis (21/4).

 “Saya menugaskan Saudara Ganjar Pranowo yang sekarang sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon Presiden 2024,” kata Megawai dikutip di Youtube PDI Perjuangan, Kamis (21/4)

Untuk memenangkan Ganjar sebagai calon Presiden 2024 nanti, Megawati sudah memberi penugasan ke para petugas partai PDI P.

Baca Juga: Ganjar Pranowo: Saya Akan Laksanakan Penugasan Sebagai Capres Sebaik-baiknya

Yakni Muhammad Prananda Prabowoura, Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Ekonomi Kreatif diberi tugas untuk memenangkan Ganjar sebagai presiden 2024. Megawati menugaskan Prananda untuk melakukan monitoring terhadap dinamika politik nasional serta melakukan konsolidasi partai.

Sedangkan Ketua DPR Puan Maharani juga mendapat penugasan dari sang ibunda, Megawati, untuk membentuk tim pemenangan pemilu presiden serta legislatif 2024 nanti.

Setelah mengumumkan pentolan tim pemenangan pemilu 2024 nanti, Megawati pun langsung memerintahkan tiga piar partai untuk bergerak memenangkan Ganjar. Mulai dari seluruth struktur partai, anggota legislatif di daerah dan pusat, hingga eksekutif daerah dan pusat untuk segera bergerak memenangkan pemilu 2024.

“Tiga pilar partai ini saya perintaah segera bergerak dan bekerja keras,turun ke bawah, menyapa akar rumpuh, menenangkan pemilu umum 2024. Segera kibarkan banteng mocong putuh nomor 3 di rumah masing-masng, buka posko gotong royong,” katanya..

‘Menaangkan pemilu sekali lagi,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×