kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,29   2,96   0.33%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Logitech hadirkan aksesori pendamping iPad


Jumat, 09 November 2012 / 08:32 WIB
Logitech hadirkan aksesori pendamping iPad
ILUSTRASI. Perawat menyiapkan dosis vaksin AstraZeneca untuk melawan selama sesi vaksinasi untuk petugas kesehatan di Taipei, Taiwan 2 Juni 2021.


Reporter: Margareta Engge Kharismawati | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Logitech, produsen perangkat pendukung teknologi kembali meluncurkan produk terbaru untuk pendukung iPad, termasuk iPad kesayangan Anda. Perusahaan yang berpusat di Swiss ini menghadirkan aksesori keyboard untuk menyempurnakan fungsi iPad 2 atau iPad generasi ketiga.

"Produk ini bernama Logitech Ultrathin Keyboard Cover ini hadir dengan edisi berwarna putih," kata Marketing Manajer Logitech Elly Fiah kepada KONATN di Jakarta, Kamis (8/11). Elly bilang, ultrathin keyboard cover warna putih menjadi pasangan yang cocok untuk iPad warna senada.

Keyboard cover, terang Elly, dapat dengan mudah dipasangkan dengan iPad melalui koneksi bluetooth. Untuk keyboardnya sendiri, terang Elly, tidak hanya bisa digunakan oleh iPad, namun juga bisa digunakan oleh android ataupun iPhone melalui koneksi bluetooth yang ada.

Namun memang, untuk fungsi covernya sendiri, khusus dirancang untuk iPad. Bahan keyboard cover tersebut menggunakan aluminiumnya ringan dan tipis. Selain itu, pada saat digunakan untuk menulis e-mail, membuka aplikasi ataupun menonton film favorit, dudukan pada keyboard akan menahan iPad pada posisi yang nyaman bagi pengguna.

Selain itu, lanjut Elly, ultrathin keyboard cover dapat terhubung secara mudah dan aman dengan iPad karena tersedianya klip magnetik. "Edisi warna putih ini hadir karena penjualan edisi warna hitam bulan Juli lalui mencatat penjualan yang lalu bagus," imbuh Elly.

Ultrathin keyboard cover putih ini dibanderol dengan harga US$ 109.99 atau sekitar Rp 1 juta, kini dan sudah tersedia di pasaran. Adapun target penjualan dari produk ini, Elly enggan memberi tahu. "Kami target jual sebanyak-banyaknya," jelas Elly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×