kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lihat Kondisi David, Sri Mulyani: Sungguh Pedih dan Remuk Hati Saya


Minggu, 26 Februari 2023 / 06:57 WIB
Lihat Kondisi David, Sri Mulyani: Sungguh Pedih dan Remuk Hati Saya
ILUSTRASI. Menteri Keuangan Sri Mulyani


Reporter: Dendi Siswanto | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati turut prihatin atas kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy, anak pejabat Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu) kepada David.

Usai melakukan perjalanan dinas dari Bangalore, India, Sri Mulyani menyempatkan untuk melihat kondisi David yang tengah dirawat di RS Mayapada Kuningan Jakarta. Sri Mulyani menyampaikan keprihatinan atas kejadian yang menimpa David dan mendoakan bagi kesembuhan David.

"Sungguh pedih dan remuk hati melihat kondisi David akibat penganiayaan yang kejam dan keji," tulis Sri Mulyani dalam unggahan di akun instagram pribadinya @smindrawati, Minggu (25/2).

Bertemu dengan orang tua David, Sri Mulyani juga menyampaikan permohanan maaf dan juga dukungan sepenuhnya untuk proses kesembuhan David. Tak lupa, Bendahara Negara tersebut juga mendukung penuh agar proses hukum dapat berjalan dan mendapatkan keadilan.

"Saya juga mendukung penuh langkah hukum dilakukan oleh Pak Jonathan untuk mendapat keadilan dan kepastian bahwa tindakan kekerasan dan penganiayaan keji tidak boleh dibiarkan, tidak boleh terulang lagi dan tidak dapat dibenarkan oleh alasan apa pun," katanya.

Baca Juga: Periksa Harta Kekayaan Rafael Alun, Kemenkeu Libatkan KPK dan PPATK

Sri Mulyani juga menyampaikan kondisi terbaru David saat ini. Berdasarkan penjelasan dokter ICU, David yang tengah dirawat di RS Mayapada Kuningan tersebut sudah lebih baik kondisinya jika dibandingkan hari pertama perawatan.

"Dokter menyampaikan keadaan David yang lebih baik dibanding hari pertama perawatan, yang memberikan harapan. Namun proses observasi perkembangan dan perawatan David masih panjang," tutur Menkeu.

Sebagai informasi, media sosial tengah diramaikan dengan isu kekerasan yang melibatkan anak pejabat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal (Kanwil Ditjen) Pajak Jakarta Selatan II.

Terungkap, pelakunya adalah Mario Dandy Satriyo yang merupakan anak dari Kepala Bagian Umum Kanwil Ditjen Pajak Jakarta Selatan II. Mario sendiri melakukan tindakan penganiayaan terhadap Putra Petinggi GP Ansor, David di Pesanggrahan, Jakarta Selatan sehingga menimbulkan luka serius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×