kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kominfo Buka Tender Penyediaan Layanan Sistem Big Data Nasional Rp 31,3 Miliar


Rabu, 03 Agustus 2022 / 10:17 WIB
Kominfo Buka Tender Penyediaan Layanan Sistem Big Data Nasional Rp 31,3 Miliar


Reporter: Vendy Yhulia Susanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kementerian Komunikasi dan Informatikan (Kominfo) membuka tender penyediaan layanan sistem big data nasional.

Berdasarkan data dari Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), Rabu (3/8), tender penyediaan layanan sistem big data nasional memiliki kode tender 33020683 yang memiliki nilai harga perkiraan sendiri (HPS) sekitar Rp 31,3 Miliar.

Jenis pengadaan tersebut adalah jasa dengan metode pengadaan Tender - Pascakualifikasi Dua File - Sistem Nilai yang menggunakan APBN tahun 2022.

Adapun persyaratan kualifikasi administrasi/legalitas mengikuti tender diantaranya mempunyai Izin usaha yang diterbitkan OSS, Kualifikasi Usaha Non Kecil KBLI 6202 atau 62019, mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak, dan mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa, serta Tidak masuk dalam Daftar Hitam.

Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain.

Baca Juga: Kementerian Kominfo Blokir 15 PSE Game Online yang Memuat Unsur Perjudian

Kemudian, secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:

a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;

b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);

c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan

d) Kartu Tanda Penduduk.

Sementara itu, persyaratan kualifikasi teknis diantaranya memiliki Pengalaman Pekerjaan:

a) Penyediaan jasa pada divisi yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;

b) Penyediaan jasa sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak; dan

c) Nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir untuk usaha non kecil paling kurang sama dengan 50% nilai total HPS/Pagu Anggaran.

Syarat Kualifikasi Teknis Lain Sertifikat CMMI DEV dan Syarat Kualifikasi Teknis Lain Sertifikat CMMI Svc.

Tercatat, sudah ada 72 peserta tender sejak tanggal dibuatnya tender pada 18 Juli 2022. Jika tidak ada perubahan, pengadaan tersebut rencananya akan melangsungkan penandatanganan kontrak pada 24 Agustus 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×