kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ketua umum parpol koalisi dan tokoh bangsa dijadwalkan hadiri acara syukuran Jokowi


Minggu, 14 Juli 2019 / 13:55 WIB
Ketua umum parpol koalisi dan tokoh bangsa dijadwalkan hadiri acara syukuran Jokowi


Reporter: Handoyo | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) akan menyampaikan pidato kebangsaannya pada acara 'Visi Indonesia' yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor pada Minggu (14/7) malam ini. Sejumlah ketua umum partai Koalisi Indonesia Kerja (KIK) dijadwalkan akan hadir.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang, Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa dan Ketua Umum NasDem Surya Paloh.

Turut diagendakan hadir Ketua Umum PSI Grace Natalie, Ketua Umum Perindo Harrytanoe dan Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriono. Sederet elit partai politik serta tokoh pun diagendakan hadir dalam acara tersebut.

"Ketua-ketua partai pasti hadir ya kemudian disamping itu tokoh lainnya juga diundang kok untuk datang," kata Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Arya Sinulingga saat dikonfirmasi Tribunnews, Minggu (14/7).

Politisi Perindo ini pun turut mengundang sejumlah elit partai politik dari pendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2019 untuk hadir.

Sebab, ia menilai, acara 'Visi Indonesia' ini tidak dikhususkan untuk pendukung Jokowi, namun untuk seluruh lapisan masyarakat. "Terlepas daripada 01 dan 02, siapapun diundang tidak masalah untuk hadir karena sudah tataran selesai pilpres jadi beda banget tokoh yang diundang hari ini," jelas Arya.

Sementara itu, Ketua Panitia acara Visi Indonesia, Budi Arie Setiadi mengatakan, Presiden Jokowi dipastikan hadir dalam acara 'Visi Indonesia'.

Ketua umum Projo ini pun mengatakan, ia tak bisa merinci apa saja yang akan disampaikan Jokowi dalam pidatonya. Ia memastikan, Jokowi akan memberikan banyak kejutan dalam pidato kebangsaan ini. "Pastinya penuh dengan kejutan," kata Budi Arie. (Fransiskus Adhiyuda Prasetia)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Ketua Umum Parpol Koalisi dan Tokoh Bangsa Dijadwalkan Hadiri Acara Syukuran Jokowi di Sentul"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×