kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Kepada DPR, Buwas laporkan bahwa Gatot Trihargo jadi Wakil Dirut Bulog


Kamis, 21 November 2019 / 12:21 WIB
Kepada DPR, Buwas laporkan bahwa Gatot Trihargo jadi Wakil Dirut Bulog
ILUSTRASI. Direktur Utama Bulog Budi Waseso mengikuti rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi IV DPR di gedung parlemen, Senayan Jakarta, Kamis (20/6/2019). Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso mengatakan, Gatot Trihargo telah ditugaskan sebagai Wakil Direktur U

Reporter: Lidya Yuniartha | Editor: Tendi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso mengatakan, Gatot Trihargo telah ditugaskan sebagai Wakil Direktur Utama Perum Bulog. Hal ini disampaikan dalam rapat dengar pendapat antara komisi IV DPR dengan perum Bulog.

"Perlu kami sampaikan kepada ketua dan seluruh anggota komisi IV DPR bahwa terhitung tanggal 19 November kemarin, kami mendapat tambahan kekuatan yaitu adanya jabatan wakil dirut Bulog yang dijabat oleh bapak Gatot Trihargo," tutur pria yang kerap dipanggil Buwas, Kamis (21/11).

Baca Juga: Faisal Basri: Ahok itu bukan malaikat, tapi....

Sebelum menjabat sebagai Wakil Dirut Bulog, Gatot menjabat sebagai Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei, dan Konsultan Kementerian BUMN.

Beberapa hari yang lalu, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memang melakukan perombakan besar-besaran di Kementerian BUMN dengan merombak para pejabat eselon I.

Selain Gatot, pejabat eselon I yang dicopot adalah Sekretaris Kementerian BUMN Imam Aprianto, Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata Edwin Hidayat Abdullah, Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media Fajar Harry Sampoerno.

Baca Juga: Sahabat lama Erick Thohir, apakah Sandiaga dapat tawaran jadi bos BUMN?

Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha Aloysius Kiik Ro, Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Wahyu Kuncoro dan Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Hambra Samal.


Tag


TERBARU

Close [X]
×