kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Kemenkeu lelang online 10 mobil, ini link untuk mengikutinya


Jumat, 08 November 2019 / 17:34 WIB

Kemenkeu lelang online 10 mobil, ini link untuk mengikutinya
ILUSTRASI. ilustrasi lelang


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Direktorat Jenderal Anggaran (DJA) Kementerian Keuangan akan melelang 10 mobil Suzuki APV secara online melalui laman lelang.go.id. Lelang akan digelar pada Kamis, 14 November 2019. 

Dikutip dari pengumuman lelang Peng-5/AG.14/2019 DJA, Jumat (8/11), Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta II akan menjadi penyelenggara lelang 10 mobil tersebut.  Adapun rincian 10 mobil yang akan dilelang Kemenkeu yakni 5 unit Suzuki APV GL DLX dan 5 unit Suzuki APV DLX GC415V. 

Seluruh mobil merupakan produksi tahun 2007. Sementara itu nilai limit mobil paling rendah Rp 50,9 juta dan paling tinggi Rp 53,5 juta. Uang jaminan untuk ikut lelang yakni Rp 10 juta dan paling tinggi Rp 11 juta. Paling lambat uang jaminan disetorkan pada Rabu, 13 November 2019. 

Baca Juga: Lelang SUN kembali digelar Selasa pekan depan, analis menilai investor masih melirik

Objek lelang dalam kondisi apa adanya dengan segala cacat dan kekurangannya. Foto mobil bisa dilihat di lelang.go.id. Barang –barang yang dilelang dapat dilihat pada Senin, 11 November 2019 Pukul 10.00 –14.00 WIB di Kantor Direktorat Jenderal Anggaran, Gedung Sutikno Slamet, Jl. Dr. WahidinNo.1, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat. 

Calon peserta lelang wajib mendaftarkan diri pada akun http://lelang.go.id/ dengan mengunggah KTP dan NPWP yang masih berlaku; Adapun cara penawaran dilakukan dengan penawaran secara tertulis dengan harga semakin meningkat tanpa kehadiran peserta lelang, melalui internet (closed bidding) yang diakses pada alamat domain https://lelang.go.id/. (Yoga Sukmana)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kemenkeu Lelang Online 10 Mobil, Uang Jaminan Rp 10 Juta"


Sumber : Kompas.com
Editor: Yoyok

Video Pilihan


Close [X]
×