kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Kabar Susi dan Jonan jadi petinggi BUMN, ini kata Erick Thohir


Jumat, 29 November 2019 / 23:11 WIB
Kabar Susi dan Jonan jadi petinggi BUMN, ini kata Erick Thohir
ILUSTRASI. Menteri BUMN Erick Thohir mengikuti Sidang Kabinet Paripurna di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (14/11/2019).

Reporter: kompas.com | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - NUSA DUA. Muncul kabar, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti serta mantan Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan bakal menjabat petinggi di salah satu BUMN.

Tapi, Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan, belum mendengar kabar tersebut. "Saya tidak komen karena belum pernah dengar, nanti takut salah. Mungkin media yang berasumsi kali. Saya tidak bisa jawab kalau belum pernah dengar, nanti salah," ujarnya di sela-sela acara Rapimnas Kadin 2019 di Nusa Dua, Bali, Jumat (29/11).

Hanya, Erick menilai, Susi dan Jonan memiliki kapabilitas yang bagus. "Saya rasa banyak juga kapabilitas yang bagus. Ibu Susi bagus, Bapak Jonan bagus. Tapi hari ini belum pernah dengar, jadi saya tidak bisa komen sesuatu yang tidak ada di rapat-rapat," kata dia.

Baca Juga: Menyusul Ahok, Susi dan Jonan akan jadi petinggi di BUMN?

Sebelumnya, Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga membenarkan, akan ada sejumlah mantan menteri yang mengisi jabatan petinggi BUMN.

“Ada mantan menteri, wakil menteri (yang akan mengisi jabatan di BUMN). Pokoknya ada lagi (mantan menteri dan wakil menteri) yang lain. Kami lagi cari-cari untuk melengkapi BUMN kita, tapi yang cocok, ya,” ucap Arya.




TERBARU

Close [X]
×