kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Jokowi temui keluarga korban Lion Air JT610


Senin, 29 Oktober 2018 / 19:30 WIB

Jokowi temui keluarga korban Lion Air JT610
ILUSTRASI. KETERANGAN PERS TERKAIT KECELAKAAN PESAWAT LION AIR


Berita Terkait

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Presiden Joko Widodo atau Jokowi tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Senin (29/10). Jokowi tiba pukul 18.00 WIB menggunakan mobil dinas menuju gedung crisis center di Terminal IB Bandara Soetta.

Kedatangan Jokowi untuk melihat keluarga penumpang pesawat Lion Air JT 610. Pesawat Lion Air JT 610 diperkirakan jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin pagi.


Saat Jokowi masuk ke dalam crisis center, sekitar 10 menit kemudian puluhan keluarga penumpang yang masih berada di luar juga berusaha untuk masuk. Namun, sejumlah petugas meminta untuk menunggu.

Sekitar 15 menit kemudian, rombongan keluarga korban diperbolehkan masuk. Pukul 18.43, puluhan wartawan masih menunggu di halaman gedung crisis center untuk mendengar keterangan resmi dari Jokowi.

Pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin pagi.

Pesawat itu mengangkut 178 orang dewasa, 1 anak, dan 2 bayi, serta 7 awak pesawat lainnya. Tujuh kantong jenazah korban jatuhnya pesawat Lion Air ini sudah tiba Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Senin sore.

Tujuh kantong jenazah ini tiba sekitar pukul 15.40 WIB, dibawa menggunakan tiga mobil jenazah. (Kontributor Jakarta, David Oliver Purba)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Jokowi Temui Keluarga Korban Lion Air",


Sumber : Kompas.com
Editor: Yudho Winarto

Video Pilihan


Close [X]
×