kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jokowi dan Wapres Pence ngobrol santai di Istana


Kamis, 20 April 2017 / 11:38 WIB
Jokowi dan Wapres Pence ngobrol santai di Istana


Reporter: Handoyo | Editor: Adi Wikanto

JAKARTA. Kedatangan Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) Mike Pence bersama istri Karen Pence dan dua putrinya disambut Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta pukul 10:00 WIB.

Pence kemudian mengisi buku tamu dan dilanjutkan dengan berbincang santai atau veranda talk.

Kunjungan Wakil Presiden AS ke Jakarta untuk melanjutkan kemitraan strategis yang telah berlangsung antara kedua negara. Keterlibatan Wapres AS dengan pemimpin Indonesia akan menjadi sarana memperkuat kemitraan stretegis melalui diskusi yang memiliki fokus untuk memperdalam hubungan ekonomi, meningkatkan kerjasama untuk prioritas keamanan regional bersama, serta meningkatkan hubungan dan pertukaran antarmasyarakat.

Selama kunjungannya, Wapres Pence akan bertemu dengan Presiden Jokowi, Wakil Presiden Kalla dan sejumlah menteri senior serta pejabat pemerintah Indonesia. Wapres Pence juga akan bertemu dengan para pejabat senior ASEAN dan sejumlah diplomat.

Dia akan berkesempatan mempelajari keragaman agama di Indonesia dan tradisi toleransi antaragama dari para pemuka agama di Indonesia. Wapres Pence juga akan terlibat dengan komunitas bisnis Indonesia dan Amerika untuk mendengarkan permasalahan mereka dan untuk lebih memahami bagaimana kita dapat memperluas dan memperdalam hubungan ekonomi kita.

Sebagai negara demokrasi terbesar ke dua dan ke tiga di dunia, kedua negara kita adalah mitra secara alami dan kita menganut nilai-nilai yang sama serta keingingan untuk menciptakan peluang ekonomi yang lebih baik bagi masyarakat kita.

Kami berharap bahwa kunjungan Wakil Presiden Pence akan lebih memperkuat tujuan bersama untuk menciptakan kemakmuran bagi kedua negara, dan memungkinkan kita untuk bekerja beriringan memastikan terciptanya kawasan Asia-Pasifik yang aman dan stabil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×