kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45725,83   16,46   2.32%
  • EMAS914.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Jokowi akan resmikan pabrik dan jalan tol di Riau, Jumat besok


Kamis, 20 Februari 2020 / 21:43 WIB
Jokowi akan resmikan pabrik dan jalan tol di Riau, Jumat besok
ILUSTRASI. Presiden Joko Widodo memberikan arahan pada pembukaan Rakornas Investasi 2020 di Jakarta, Kamis (20/2/2020). Rakornas yang membahas berbagai permasalahan yang dihadapi pemerintah dalam rangka memfasilitasi investasi di daerah itu mengusung tema “Investasi

Reporter: Abdul Basith | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meresmikan sejumlah pabrik dan jalan tol dalam kunjungan kerja ke Riau pada Jumat (21/2).

Berdasarkan keterangan resmi dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden Kamis (20/2), Jokowi dijadwalkan untuk meninjau laboratorium tekstil mini sekaligus meresmikan pabrik PT Asia Pacific Rayon.

Setelah itu, Presiden diagendakan untuk meninjau pusat pembibitan PT Riau Andalan Pulp & Paper, Kabupaten Pelalawan.

Baca Juga: BI: Dampak wabah corona ke perekonomian akan paling terasa di kuartal I-2020

Setelah itu mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan meresmikan jalan tol ruas Pekanbaru-Dumai seksi 1 Pekanbaru-Minas. Jokowi akan meresmikan tol di Gerbang Tol Pekanbaru di Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru.

bertolak menuju Provinsi Riau untuk melakukan kunjungan kerja. Salah satu agendanya adalah meresmikan pabrik PT Asia Pacific Rayon.

Dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jokowi lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 16.00 WIB.

Di Pekanbaru, Jokowi akan salat Jumat dan santap siang. Setelah itu Jokowi akan menyerahkan surat keputusan perhutanan sosial di Taman Hutan Rakyat Sultan Syarif Hasyim, Kabupaten Siak.

Baca Juga: Jokowi: Target pertumbuhan ekonomi 5,3% masih masuk akal

Pada sore harinya, Jokowi akan kembali ke Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Kota Pekanbaru untuk kemudian lepas landas menuju Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Kabupaten Aceh Besar, Daerah Istimewa Aceh.

Jokowi akan langsung menuju Gerbang Tol Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar untuk meninjau pembangunan jalan tol ruas Banda Aceh-Sigli seksi 4 Indrapuri-Blang Bintang. Presiden akan bermalam di Aceh dan melanjutkan agenda kerja keesokan harinya.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag

TERBARU

[X]
×