kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.430.000   -10.000   -0,69%
  • USD/IDR 15.299   40,00   0,26%
  • IDX 7.897   68,28   0,87%
  • KOMPAS100 1.205   9,55   0,80%
  • LQ45 979   8,95   0,92%
  • ISSI 228   0,30   0,13%
  • IDX30 499   4,36   0,88%
  • IDXHIDIV20 603   5,71   0,96%
  • IDX80 137   1,04   0,77%
  • IDXV30 140   0,01   0,01%
  • IDXQ30 167   1,40   0,85%

Jokowi Ajak Artis dan Influencer Jalan-jalan di Sekitar IKN, Raffi Ahmad: Masyaallah


Senin, 29 Juli 2024 / 17:54 WIB
Jokowi Ajak Artis dan Influencer Jalan-jalan di Sekitar IKN, Raffi Ahmad: Masyaallah
ILUSTRASI. Kunjungan sejumlah tokoh publik ke lokasi pembangunan IKN bersama Presiden Joko Widodo telah memunculkan berbagai tanggapan positif. .?Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr


Reporter: Handoyo | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kunjungan sejumlah tokoh publik ke lokasi pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memunculkan berbagai tanggapan positif. 

Para artis dan influencer yang turut serta dalam kunjungan tersebut menyampaikan kekaguman mereka terhadap kemajuan yang telah dicapai, khususnya dalam pembangunan Istana Kepresidenan.

Kekaguman Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, salah satu tokoh yang hadir, mengungkapkan kekagumannya atas kecepatan pembangunan Istana Kepresidenan dan yakin bahwa bangunan tersebut akan menjadi ikon baru bagi bangsa Indonesia.

“Tadi sudah diajak jalan-jalan sama Pak Jokowi ke sekitar Istana, masuk ke dalam Istana masyaallah. Ini kalau memang udah jadi keren banget. Ini jadi kebanggaan monumental, sejarah bangsa kita untuk Istana Kepresidenan kita tempat yang memang bagus banget. Kita selalu support pemerintah,” ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga: Taksi Terbang Buatan Hyundai, Sukses Uji Terbang di IKN

Pandangan Willie Salim dan Meicy Villia

Willie Salim dan Meicy Villia juga merasa terkesan dengan konsep kota hijau dan berteknologi tinggi yang diusung oleh IKN. Mereka yakin bahwa IKN akan menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia di masa mendatang.

“Pas lihat kesini ternyata IKN itu bisa jadi sesuatu yang mungkin 10, 20 tahun lagi kita banggakan kayak Indonesia punya IKN gitu. Masa depannya bagus. Kalau menurut aku kerennya disana sih. Seperti yang Bapak Jokowi bilang green energy, renewable energy, trus banyak kita mau dicampur sama forest hijau-hijauan juga. Keren sih,” kata Willie Salim dan Meicy Villia.

Apresiasi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah turut memberikan apresiasi atas visi pemerintah dalam membangun IKN sebagai kota yang berkelanjutan dan berteknologi tinggi. 

Keduanya berharap IKN dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat Kalimantan Timur dan Indonesia secara keseluruhan.

“Kita dengar plan-nya Bapak Jokowi ini akan go green, terus high teknologi, trus disini katanya semuanya mobil listrik, kendaraan umum listrik. Insyaallah itu luar biasa banget. Semoga nanti kita di kemudian hari bisa lihat IKN itu sangat bermanfaat buat masyarakat sini dan juga penduduk sini,” harap Atta dan Aurel.

Baca Juga: Resmi Berkantor di IKN, Jokowi Ungkap Tak Bisa Tidur Nyenyak

Komentar Positif Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga memberikan komentar positif mengenai perpaduan antara arsitektur modern dan nilai-nilai budaya Indonesia dalam desain IKN. 

Mereka optimis bahwa IKN akan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru dan destinasi wisata yang menarik.

“Insyaallah nanti ke depannya ketika ini sudah berjalan, ekosistemnya juga udah terbangun dengan sangat sempurna, nanti insyaallah pasti kan bukan hanya pemerintahan doang yang ada di sini, tapi kan banyak bisa jadi tempat destinasi wisata juga. Jadi makin maju lagi negara kita,” ucap Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×