kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45917,30   -2,20   -0.24%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jawaban Menkominfo Budi Arie Ditanya Soal Projo: Saya Agak Lupa Politik


Selasa, 18 Juli 2023 / 05:48 WIB
Jawaban Menkominfo Budi Arie Ditanya Soal Projo: Saya Agak Lupa Politik
ILUSTRASI. Menkominfo yang baru Budi Arie Setiadi memberikan keterangan pers di Kantor Kemenkominfo, Jakarta, Senin (17/7/2023). Presiden Joko Widodo resmi melantik Budi Arie Setiadi menggantikan Johnny G. KONTAN/Fransiskus Simbolon


Reporter: Lailatul Anisah | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Budi Arie Setiadi resmi diangkat sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo). Budi Arie adalah Ketua Relawan Pro Jokowi (Projo).

Bagaimana nasib Projo setelah Budi jadi Menkominfo? Budi pun angkat bicara soal peran dia sebagai Ketua Projo usai resmi menjabat sebagai Menkominfo.

"Sejak saya duduk di sini (Menkominfo),  saya agak lupa politik. Kita fokus kerja saja, karena Pak Jokowi minta kita fokus kerja," kata Budi dalam keterangan pers, Senin (17/7).

Budi mengatakan, ia akan fokus kerja sebagai Menkominfo. Sebab, ini menjadi salah satu arahan dari Presiden Jokowi langsung kepadanya.

Baca Juga: Jadi Menkominfo, Budi Arie Janji Selesaikan BTS hingga Pengembangan Ekosistem Digital

Budi menyebut, di Projo sudah ada pengurus lain yang mengurus terkait politik. Sementara itu, sebagai menteri ia memposisikan diri untuk netral.

"Soal copras-capres nanti aja. Sudah ada yang mengurus itu. Sekarang tugas kita adalah fokus kerja. Menyelesaikan apa yang bisa kita kerjakan," kata Budi.

Sebagai informasi, Presiden Jokowi melantik Budi Arie Setiadi sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) pada Senin (17/7).

Budi dilantik sebagai Menkominfo menggantikan Jhonny G Plate yang saat ini ditetapkan sebagai tersangka korupsi proyek BTS BAKTI Kominfo.

Baca Juga: Tunjuk Pengganti Johnny G Plate dari Non Parpol, Jokowi: Agar Segera Bekerja Cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×