Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Inovasi teknologi dari PT IndoSterling Technomedia Tbk (TECH), Edufecta, menggelar rangkaian safari ketujuh kota di Indonesia. Kegiatan yang dilakukan sepanjang Januari hingga Februari 2022 ini menggandeng Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI).
CEO PT Technomedia Interkom Cemerlang (TIC), Ucu Komarudin, memaparkan roadshow Edufecta - APTISI menyasar Perguruan Tinggi Swasta di 3 pulau 7 kota.
Kota yang didatangi diantaranya Lampung, Medan, Palembang, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, dan Makassar. Bentuk kegiatan adalah rangkaian workshop yang menjadi kesempatan bagi civitas akademika untuk mengenal Edufecta .
"Kami merasa kegiatan ini mendukung percepatan digitalisasi kampus di Indonesia, karena Edufecta hadir sebagai solusi digital kegiatan belajar dan manajemen kampus terintegrasi," katanya dalam keterangan, Kamis (17/02/2022).
Baca Juga: Indosterling Technomedia (TECH) Berambisi Melanjutkan Pertumbuhan Kinerja Tahun Depan
Ia menambahkan, lewat kegiatan ini pihaknya juga banyak mendapatkan insight berbeda di setiap kota. Hasilnya, sudah lebih dari seratus kampus swasta di 7 kota, yang akan segera merasakan manfaat Edufecta .
PT Technomedia Interkom Cemerlang (TIC) ini merupakan anak usaha dari PT Indosterling Technomedia Tbk (TECH}.
Sementara itu TECH menjadi bagian dari IndoSterling Group yang belum lama ini melalui holding-company PT IndoSterling Sarana Investa berhasil meraih komitmen investasi senilai Rp 600 miliar dari LDA Capital -- sebuah private equity yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat.
Ucu menjelaskan rangkaian kunjungan ini bertujuan untuk mensosialisasikan Edufecta , sebuah aplikasi penyedia Sistem Informasi Manajemen Perguruan Tinggi - karya TIC.
Baca Juga: IndoSterling (TECH) siapkan inkubator entrepreunership generasi Indonesia