kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45930,39   2,75   0.30%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ical dan Sekjen Partai Koalisi Indonesia Kerja bahas pemenangan Jokowi-Ma'ruf


Senin, 08 Oktober 2018 / 21:48 WIB
Ical dan Sekjen Partai Koalisi Indonesia Kerja bahas pemenangan Jokowi-Ma'ruf
ILUSTRASI. Pidato Politik Aburizal Bakrie


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie menuturkan pertemuannya dengan para sekretaris jenderal partai Koalisi Indonesia Kerja (KIK) di kediamannya untuk membahas pemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

"Yang jelas kita bicara untuk kemenangan Presiden Jokowi ke depan dan Ma'ruf Amin supaya bisa menang. Karena pasti akan mengarah ke situ. Tapi yang pasti konteksnya silaturahim biasa," kata Aburizal di kediamannya, kawasan Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta, Senin (8/10) malam.

Aburizal juga menjelaskan, selain sekjen partai, Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir juga sudah ada di kediamannya. Menurut dia, pertemuan ini nantinya juga akan membahas situasi politik terkini.

"Ya makan malam saja, makan malam bersama dengan mereka. Dalam makan malam itu tentu pasti ada yang dibicarakan tentang situasi politik. Yang jelas kita mau makan malam dan saya senang dengan mereka kan masih muda semua," kata dia.

Ia juga menegaskan pembicaraan dalam makan malam ini akan membahas hal-hal yang positif bagi kepentingan Indonesia. Aburizal menuturkan dirinya juga bersedia memberikan masukan jika tim kampanye meminta saran kepadanya pada pertemuan ini.

"Ya kita lihat nanti permintaan mereka. Belum mau ngomong aja belum. Saya senang nanti bicara dengan mereka. Dan kemudian apa nanti kita lihat aja pembicaraannya pasti untuk kebaikan negara inilah enggak mungkin lah bicara yang tidak baik," kata dia.

Menurut Aburizal, pertemuan ini atas inisiatif dirinya dan perwakilan koalisi Jokowi-Ma'ruf. Ia menyambut baik pertemuan ini.

"Kan saya Ketua Dewan Pembina Partai Golkar yang mendukung Pak Jokowi karena itu diminta untuk makan malem bareng ya saya sambut baik. Ya (inisiatif) dua-duanya lah sama-sama," ungkapnya. (Dylan Aprialdo Rachman)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Aburizal Bakrie dan Sekjen Koalisi Indonesia Kerja Bahas Pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×