kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ibu Ani: Lho, Ibu Jokowi dan Ibu Ahok mana ya?


Rabu, 15 Januari 2014 / 11:54 WIB
Ibu Ani: Lho, Ibu Jokowi dan Ibu Ahok mana ya?
ILUSTRASI. Mencari jenis kucing yang cocok untuk anak-anak? Berikut rekomendasinya.


Sumber: TribunNews.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Ibu negara Kristiani Herawati alias Ani Yudhoyono, kembali menjadi pergunjingan di sejumlah media sosial, seperti twitter, path, dan instagram. Pemicunya tak jauh dari kebiasaan Ibu Ani saat menjawab komentar para followernya di instagram.

Jika sebelumnya Ani Yudhoyono sempat “marah-marah” kepada followernya karena komentar di foto sang cucu Aira, foto putra bungsunya Ibas, dan foto keluarga besar Yudhoyono yang mengenakan baju batik di pantai, kali ini Ibu Ani “mengamuk” kepada seorang followernya, yang menulis komentar di foto cucu bungsunya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono.

Kejadian berawal pada Selasa (14/1/2014) kemarin, saat Ani Yudhoyono mengunggah foto Airlangga yang sedang memainkan piano mainan. Dan lazimnya setelah Ibu Ani menggugah sebuah foto, beragam komentar pun mengalir dari para pengikutnya.

Nah, ketika para followernya mengomentari Airlangga yang terlihat lucu di foto tersebut, seorang follower pemilik akun @zhafirapsp malah menulis komentar yang tak berhubungan dengan foto tersebut. Dalam komentarnya, Zafira menulis: "Di saat rakyatnya yang sedang kebanjiran, Ibu Ani malah sibuk dengan akun instagramnya.

Komentar @zhafirapsp ini yang lantas dijawab oleh Ibu Ani. “Lho, Ibu Jokowi dan ibu Ahok kemana ya? Kok saya yang dimarahi,” ujar Ibu Ani.

Follower Ibu Ani yang lain kemudian ikut membela sang Ibu Negara. “Ibu Ani juga manusia biasa yang memiliki hak untuk beraktivitas di luar tugas negara. Malah akan naif jika masyarakat diurus tetapi anak dan cucu malah terlantar. Foto ini bisa saja sebelum banjir melanda sudah diambil, dan harus berimbang jugalah,” tulis pemilik akin @awanxbaia.

Tak lama kemudian komentar yang ditulis @zhafirapsp itu hilang dari foto tersebut.

Sebelumnya beberapa bulan lalu, Ani pernah mengunggah foto jepretannya yakni Ibas yang tengah bermain air dengan Airlangga di kolam renang. Ketika itu, Ibas menggunakan baju renang lengan panjang seperti hendak menyelam meski berada di kolam yang dangkal.

Seorang pengguna akun pun bertanya kepada Ani, dan langsung dijawab sinis. Tak berhenti di situ, pada medio Oktober 2013, Ani juga tak bisa menahan amarahnya ketika ada seorang pengikut akun Instagram berkomentar soal pakaian batik yang dikenakan keluarganya di Pantai Klayar. Ibu Ani bahkan sempat mengeluarkan kata "bodoh" kepada komentator itu.

Pada Agustus 2013, Ibu Ani juga sempat berdebat dengan pengikutnya yang mengira foto Almira Tunggadewi yang akrab disapa Aira di Istana Merdeka adalah hasil editan. (Dodi Esvandi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×