kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hotel Sultan pastikan keamanan lokasi penyelenggaraan debat capres putaran kedua


Minggu, 17 Februari 2019 / 08:37 WIB
Hotel Sultan pastikan keamanan lokasi penyelenggaraan debat capres putaran kedua


Sumber: TribunNews.com | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menjadwalkan penyelenggaraan debat pemilihan presiden (pilpres) 2019 putaran kedua di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (17/2) malam.

Pihak Hotel Sultan melalui Marketing Communication Manager Hotel Sultan, Indira Puliraja, menjamin keamanan penyelenggaraan debat antara calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo menghadapi calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

"Pastilah keamanan kami harus maksimal, karena yang diundang kan tamu negara. Salah satu paslonnya masih menjabat. Pak Jokowi masih menjabat sebagai presiden. Jadi keamanan mesti maksimal," kata Indira, kepada wartawan, Sabtu (16/2).

Untuk memastikan penyelenggaraan debat aman dari gangguan keamanan, kata dia, chief security Hotel Sultan sudah bekerjasama dengan instansi Polri.

Upaya kerja sama itu tidak hanya untuk mengamankan tempat dan tamu undangan saja, tetapi juga mengatur arus lalu lintas di sekitar tempat penyelenggaraan.

"Jadi, chief security kami sudah bekerjasama dengan polisi setempat termasuk dengan polantas, supaya tidak macet," kata dia.

Selain itu, upaya kerja sama dengan pasukan pengamanan presiden (paspampres) juga dilakukan. Hal ini, karena calon presiden nomor urut 01, Jokowi, masih menjabat.

"Semua elemen keamanan. Kami koordinasi supaya maksimal," tambahnya.

Debat kedua akan diselenggarakan di Hotel Sultan, Jakarta pada 17 Februari 2019 dengan mengusung tema energi, pangan, infrastruktur, sumberdaya alam dan lingkungan hidup.

Debat kedua hanya akan dijalani para capres yakni capres 01 Joko Widodo dan capres 02 Prabowo Subianto. (Glery Lazuardi)


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com berjudul: Hotel Sultan Pastikan Keamanan Tempat Penyelenggaraan Debat Capres Putaran Kedua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×