kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,93   -12,58   -1.37%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ganjar Berkampanye di Solo Raya, Mahfud Akan Keliling Gereja di Jakarta


Minggu, 24 Desember 2023 / 10:07 WIB
Ganjar Berkampanye di Solo Raya, Mahfud Akan Keliling Gereja di Jakarta


Sumber: Kompas.com | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo melanjutkan kampanyenya. Minggu (24/12), Ganjar dijadwalkan berkampanye di wilayah Solo Raya, yakni Solo, Karanganyar, dan Sragen.

Berdasarkan agenda yang dirilis Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ganjar memulai hari dengan menghadiri car free day di Jalan Slamet Riyadi, Solo, Minggu pagi.

Setelah itu, ia dijadwalkan meresmikan posko Ganjar-Mahfud di Pasar Notoharjo dan di Banyuanyar, dilanjutkan dengan menghadiri deklarasi Jaringan Pencak Silat Nusantara untuk Ganjar-Mahfud di De Tjolomadoe.

Pada Minggu siang, politikus PDI-P itu akan memantau persiapan Natal di Gereja Purbowardayan, lalu menghadiri apel siaga Satuan Tugas DPC PDI-P Kota Solo.

Kegiatan Ganjar dilanjutkan dengan bertemu tim pemenangan daerah (TPD), relawan, dan calon anggota legislatif partai politik pendukung se-Karanganyar, serta diskusi dengan kelompok milenial, generasi Z, dan perempuan se-Karanganyar.

Baca Juga: Hitungan Litbang Kompas: Mahfud MD Paling Lama Bicara dalam Debat Cawapres

Kegiatan serupa bakal diikuti oleh mantan gubernur Jawa Tengah itu di Sragen pada Minggu sore hingga malam. Ganjar akan mengakhiri aktivitas hari ini dengan bertemu perajin batik di Desa Kliwonan, Sragen.

Sementara itu, calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD akan beraktivitas di Jawa Timur dan DKI Jakarta pada hari ini.

Mahfud dijadwalkan menghadiri acara jalan sehat bersama Aliansi Pemuda Tapal Kuda di Probolinggo pada Minggu pagi, dilanjutkan dengan menghadiri acara haul pendiri Pondok Pesantren Al Islah di Gresik.

Pada Minggu malam, Mahfud akan berkeliling ke tiga gereja di Jakarta dalam rangka malam Natal 2023. Tiga gereja yang akan disambangi Mahfud adalah Gereja Katedral Jakarta, Gereja GPIB Paulus, dan Gereja Immanuel.

Baca Juga: Cawapres Mahfud MD: Target Cawapres Gibran Rasio Pajak 23% Tidak Masuk Akal

Penulis: Ardito Ramadhan
Editor: Nursita Sari

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ganjar Kampanye di Solo Raya, Mahfud Akan Kunjungi Gereja Malam Natal".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×