kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Fadli Zon senang Jokowi menyerang Prabowo dalam kampanyenya


Selasa, 05 Februari 2019 / 08:50 WIB
Fadli Zon senang Jokowi menyerang Prabowo dalam kampanyenya


Sumber: TribunNews.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon merasa senang Jokowi menyerang Prabowo Subianto dalam kampanyenya.

Menurutnya dengan menyerang, Jokowi tampak seperti putus asa menghadapi Pemilu 2019.

"Ya biasa kalau orang itu sudah kepepet ya, jadi kita senang sekali terus saja serang. Karena biasanya kalau petahana menyerang itu artinya sudah bener-bener sudah desperate," ujar Fadli di Pengadilan Tinggi Jakarta, Senin, (4/2).

Selain itu, menurutnya cara kampanye dengan menyerang Prabowo membuktikan Jokowi tidak memiliki prestasi selama empat tahun menjabat.

Apabila memiliki prestasi, sebagai petahana, Jokowi sangat mudah berkampanye dengan menyampaikan prestasi pemerintahannya.

"Karena biasanya kalau petahana itu ngomongnya kami berhasil ini, kami berhasil itu, kami berhasil ini, menjalankan janji ini sudah kami tunaikan," katanya.

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional ( BPN) Prabowo-Sandi itu mengatakan bahwa sikap Jokowi yang terus menyerang Prabowo semakin meyakinkan pihaknya akan memenangkan Pemilu Presiden 2019.

Jokowi tidak tenang seperti awal kampanye dan tampak panik. "Tapi kalau ternyata jualan janji itu sudah tidak didengar lagi dan mulai menyerang, ya berarti tanda-tanda kekalahan," katanya.

Sebelumnya dalam kampanyenya di Surabaya dan Semarang akhir pekan kemarin, Jokowi terus menyindir Prabowo alam kampanyenya.

Mulai dari Pidato Prabowo soal Indonesia bubar 2030, soal Indonesia yang setara dengan Haiti, dan terkait kebohongan Ratna Sarumpaet, serta menuding Prabowo menggunakan teknik propaganda Rusia. (Taufik Ismail)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Fadli Zon Senang Jokowi Terus Serang Prabowo,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×